Brighton 5-0 Grimsby Town, 2 Gol Evan Fernandes Membawa The Seagulls ke Semifinal

- 20 Maret 2023, 11:00 WIB
Brighton & Hove Albion diprediksi Sprts Mole akan gulung Grimsby Town 4-0
Brighton & Hove Albion diprediksi Sprts Mole akan gulung Grimsby Town 4-0 /Twitter @OfficialBHAFC

RINGTIMES BALI – Brighton sukses memenangkan pertandingan kandang menghadapi Grimsby Town dalam laga perempat final Piala FA dengan 5 gol tanpa balas.

Grimsby Town harus takluk dan mengakui kekalahan mereka atas tim divisi utama Liga Inggris. Brighton yang saat ini ada di posisi ketujuh memang tidak bisa diremehkan.

Petualangan Grimsby Town di Piala FA berakhir ketika dua gol Evan Ferguson membantu Brighton & Hove Albion menang di Stadion Amex, Minggu 20 Maret 2023.

Pemain andalan Irlandia, Evan Ferguson mencetak dua gol pada babak kedua setelah Deniz Undav membuka skor untuk tuan rumah papan atas hanya dalam waktu enam menit.

Baca Juga: Liga Inggris: Arsenal Menang Telak atas Palace

Tim asuhan Paul Hurst bangkit dengan tangguh di sepanjang pertandingan, tetapi dua gol telat dari Solly March dan Kaoru Mitoma menegaskan perbedaan kekuatan kedua kubu.

Brighton Memenangkan Pertandingan dengan Fantastis

Kekalahan telak 5 gol tanpa balas tentu menyisakan kekecewaan yang mendalam bagi para penggemar. Mereka datang dari jauh demi menyaksikan tim kesayangan mereka.

Namun, mimpi untuk melaju ke semifinal menghadapi tim raksasa papan atas di Liga Inggris harus kandas ketika dominasi tuan rumah menjegal langkah mereka.

Baca Juga: Liga Inggris: Chelsea Imbang Kontra Everton

Penyerang Jerman, Deniz Undav bereaksi cepat setelah Max Crocombe gagal menangkap tendangan Moises Caicedo hingga bola muntah ke luar jangkauannya.

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: The FA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x