Arsenal Kalahkan Crystal Palace di Emirates Stadium dengan Skor Telak 4-1

- 20 Maret 2023, 08:57 WIB
  Arsenal Kuasai Klasemen Liga Inggris  Setelah Menang Mudah Atas Crystal Palace 4-1
Arsenal Kuasai Klasemen Liga Inggris Setelah Menang Mudah Atas Crystal Palace 4-1 /REUTERS/David Klein

RINGTIMES BALI – Arsenal kembali menguatkan posisinya sebagai pemuncak kelasemen dan memperbesar peluang untuk menjadi juara Liga Inggris musim 2022/23 ini.

Kemenangan telak atas Crystal Palace dengan skor 4-1, Minggu 19 Maret 2023 membuat Arsenal semakin percaya diri untuk melewati pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Selain itu, Arsenal juga memiliki kesempatan yang sangat besar untuk meraih kemenangan demi kemenangan di sisa laga musim ini, karena tidak ada kompetisi lain yang harus mereka perhatikan.

Arsenal telah tersingkir dari gelaran Liga Europa setelah kalah di fase 16 besar menghadapi Sporting Lisbon dengan skor agregat 4-6 melalui drama adu penalti.

Baca Juga: Liga Inggris: Arsenal Menang Telak atas Palace

Di pertandingan pekan ke-28 kemarin, Arsenal seolah-olah telah melampiaskan kekesalan mereka karena tersingkir dari kompetisi perebutan gelar kasta kedua Eropa.

4 gol dicetak dengan brilian oleh pemain-pemain muda The Gunners. Mereka adalah Gabriel Martinelli, Granit Xhaka, dan dua gol dari Bukayo Saka.

Berjalannya Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace di Emirates Stadium

Bermain di kandang sendiri, Arsenal memiliki peluang yang cukup besar sejak awal babak pertama. Secara statistik, dominasi mereka unggul 63:37 persen dari tim tamu.

Baca Juga: Liga Inggris: Arsenal Menang Telak atas Palace

Babak pertama tim tuan rumah berhasil mencetak dua gol berkat aksi jenius para pemain lini serang. Salah satunya adalah Gabriel Martinelli yang memanfaatkan bola muntah pemain bertahan musuh.

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x