Atletico Siap Hadapi Valencia dalam Laga Tandang, Ambisi Besar Gulingkan Real Madrid

- 18 Maret 2023, 20:33 WIB
Atletico Madrid akan menghadapi Valencia di Stadion Wanda Metropolitano.
Atletico Madrid akan menghadapi Valencia di Stadion Wanda Metropolitano. /Reuters/Nacho Doce./

RINGTIMES BALI – Liga Spanyol pekan ke-27 telah berlangsung. Malam ini, giliran Atletico Madrid yang akan menghadapi Valencia di Stadion Wanda Metropolitano Minggu 19 Maret 2023 pukul 03.00 dini hari.

Secara statistik kekuatan pemain dan performa kedua tim musim ini, Atletico Madrid unggul kesempatan 63 persen untuk menang. Sementara Valencia hanya memiliki 14 persen.

23 persen sisanya adalah peluang kedua tim untuk berbagi poin alias seri. Atletico Madrid menempati posisi ketiga kelasemen dengan selisih cukup jauh dengan runner up.

Untuk mengejar Real Madrid yang duduk di peringkat kedua kelasemen La Liga saat ini, Los Rojiblancos harus mengumpulkan 8 poin secara konsisten di sisa 13 laga.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Crystal Palace dan Link Live Streaming

Tentu saja, mereka harus berharap Real Madrid tergelincir, paling tidak untuk tiga pertandingan yang akan datang. Akan tetapi kemungkinan mereka akan mudah kalah sangat kecil.

Atletico Madrid dengan Rekor Terbaiknya di Lima Laga Terakhir

Sepanjang lima laga terakhir, Los Rojiblancos adalah satu-satunya tim yang memiliki jumlah kemenangan terbanyak di antara 19 klub lainnya di papan kelasemen.

Mereka telah memenangkan empat laga, sama seperti Barcelona yang berada di puncak. Akan tetapi, Atletico mengakhiri satu laga lainnya dengan hasil seri, sementara Barca kalah.

Performa mereka yang terus meningkat membuat Valencia harus super hati-hati demi mengamankan posisi mereka di ambang zona degradasi.

Baca Juga: Alexander Isak Menggila Lawan Nottingham Forest, Newcastle Kini Punya Asa ke Liga Champions

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: La Liga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x