Tottenham Hotspur Hadapi Southampton Nanti Malam, Spurs Dilanda Badai Cidera

- 18 Maret 2023, 15:34 WIB
Tottenham Hotspur akan kembali bermain dalam laga pekan ini, Sabtu malam, 18 Maret 2023 melawan Southampton di Stadion Saint Mary’s.
Tottenham Hotspur akan kembali bermain dalam laga pekan ini, Sabtu malam, 18 Maret 2023 melawan Southampton di Stadion Saint Mary’s. /Vidio/Tangkap Layar Vidio

RINGTIMES BALI – Tottenham Hotspur akan kembali bermain dalam laga pekan ini, Sabtu, 18 Maret 2023 melawan Southampton di Stadion Saint Mary’s pukul 23.00 WIB.

Demi mengamankan posisi 4 besar, Harry Kane dan rekan-rekannya di Tottenham Spurs harus bermain maksimal di sisa 21 laga yang akan mereka jalani musim ini.

Selain itu, Tottenham Spurs juga masih punya kesempatan untuk menggeser beberapa klub papan atas seperti Manchester United dan City yang ada di peringkat 2 dan 3.

Musuh mereka kali ini adalah Southampton, juru kunci kelasemen sementara. Tim tersebut sedang dalam upayanya untuk membebaskan diri dari zona degradasi.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Crystal Palace dan Link Live Streaming

Untuk itu, tidak mudah bagi Tottenham Hotspur menghadapinya malam nanti. Terutama, mereka saat ini sedang kehilangan beberapa pemain akibat badai cedera.

Tottenham Hotspur dilanda badai cidera jelang laga Premier League

Di antaranya adalh sang kapten, Hugo Lloris yang terkena cedera lutut. Ia diperkirakan baru bisa bermain beberapa hari ke depan. Juga bek andalan mereka, Bentancur.

Rodrigo Bentancur juga diperkirakan absen pada pertandingan kali ini sebab cidera pada bagian ligamen yang cukup parah. Kabarnya, ia akan kembali pada akhir Agustus.

Baca Juga: Semifinal All England 2023, Tiga Ganda Indonesia Bertemu dengan China

Ini menjadi kabar baik bagi Southampton, klub yang telah berhasil menyingkirkan raksasa Liga Inggris, Manchester City dari perempat final Carabao Cup beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: Tottenham Hotspur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x