West Ham United Hadapi KAA Gent di Babak Perempat Final Liga Konferensi Eropa

- 18 Maret 2023, 11:14 WIB
Ilustrasi West Ham United hadapi KAA Gent di babak perempat Final Liga Konferensi Eropa
Ilustrasi West Ham United hadapi KAA Gent di babak perempat Final Liga Konferensi Eropa /whufc.com

RINGTIMES BALI – Setelah berhasil membantai klub divisi utama Liga Siprus, West Ham United melaju ke babak perempat final UEFA Conference League alias Liga Konferensi.

Pihak UEFA secara resmi telah mengumumkan undian perempat final tiga kasta, yakni Liga Champions, Europa, dan Conference pada Jumat, 17 Maret 2023 di kantor UEFA, Nyon, Swiss.

West Ham United akan menghadapi KAA Gent di perempat final UEFA Europa Conference League pada 13 April 2023 dengan leg pertama di Ghelamco Arena, Belgia.

Baca Juga: Hasil Undian Liga Europa: MU Bertemu Sevilla, Juventus Hadapi Musuh Tangguh Sporting Lisbon

Selanjutnya, mereka akan menjadi tuan rumah di leg kedua perempat final tepat satu pekan setelahnya, yakni pada tanggal 20 April 2023 di Stadion Olimpiade London.

West Ham United Menjadi Palu Keras bagi KAA Gent

Pertemuan ini akan menjadi ajang balas dendam bagi KAA Gent yang pernah kalah di putaran pertama Piala Winners Eropa, tahun 1964/64 degan skor agregat 2-1.

KAA Gent melaju ke babak perempat final melalui kemenangan gemilang 4-1 di leg kedua menghadapi Istanbul BB. Meski demikian, Gent sempat tertahan 1-1 pada leg pertama.

Baca Juga: Perempat Final Liga Champions, Persaingan Panas Chelsea vs Madrid, City vs Munchen

Kini, pada babak perempat final mereka dipertemukan dengan tim tangguh Liga Premier yang telah mencatatkan kemenangan gemilang selama gelaran Liga Konferensi.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: Whufc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x