Hasil Undian Liga Europa: MU Bertemu Sevilla, Juventus Hadapi Musuh Tangguh Sporting Lisbon

- 18 Maret 2023, 08:00 WIB
Hasil Undian Liga Europa
Hasil Undian Liga Europa /Instagram/@europaleague

 

RINGTIMES BALI – UEFA telah resmi mengumumkan hasil undian Liga Europa, Jumat 17 Maret 2023 yang disiarkan langsung dari Nyon, Swiss pukul 12 siang waktu setempat.

Di Indonesia, siaran langsung ditayangkan pada pukul 18.00 WIB melalui berbagai saluran streaming, termasuk dari laman resmi UEFA.

Delapan tim yang menjalani babak perempat final telah menemukan pasangannya masing-masing, dan menunggu bulan depan untuk melangsungkan pertandingan.

Baca Juga: Perempat Final Liga Champions, Persaingan Panas Chelsea vs Madrid, City vs Munchen

Manchester United Menghadapi Sevilla

Leg pertama Manchester United melawan Sevilla berlangsung di Old Trafford pada Kamis 13 April 2023, sementara leg kedua sepekan kemudian di Spanyol, 20 April 2023.

Sevilla, yang memiliki bek sayap United Alex Telles dalam skuad mereka, akan menjadi tim Spanyol keempat sebagai musuh MU di gelaran ini setelah Barcelona, Sociedad, dan Betis.

Memang, Sevilla kini duduk di urutan ke-13 di La Liga, hanya unggul dua poin dari zona degradasi, akan tetapi MU belum pernah mengalahkan mereka sejak tahun 2018 dan 2020.

Baca Juga: Newcastle United dalam Ambisi untuk Masuk Empat Besar di Jelang Pertandingan Melawan The Forest

Tentunya, ini akan menjadi sajian menarik, langkah United akan berjalan mulus jika Erik Ten Hag mampu menerapkan strategi jitu menghadapi klub peringkat bawah Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x