Eden Hazard Keluhkan Kondisinya yang Minim Waktu Bermain di Real Madrid

- 14 Maret 2023, 13:44 WIB
Pemain Real Madrid, Eden Hazard.
Pemain Real Madrid, Eden Hazard. /Reuters/Juan Medina/

RINGTIMES BALI – Salah satu pemain bintang Eropa, Eden Hazard mengungkapkan kondisinya yang tidak begitu baik di klub papan atas Liga Spanyol, Real Madrid.

Dalam sebuah wawancara, Eden Hazard mengakui bahwa saat ini kondisinya seperti terjebak di dalam putaran spiral dengan waktu bermain yang sangat sedikit.

Tepatnya, sejak berakhirnya gelaran Piala Dunia Qatar 2023 lalu, Eden Hazard belum mendapatkan giliran untuk turun ke lapangan baik di liga domestik maupun Eropa.

Meski demikian, ia tidak memiliki keinginan untuk hengkang atau pindah ke klub mana pun kecuali menetap di Real Madrid hingga batas waktu yang tidak diketahui.

Baca Juga: AC Milan 1-1 Salernitana, Hasil Imbang Gagalkan Upaya Rossoneri Rebut Posisi Runner Up

Jatah Bermain Eden Hazard yang Minim

Secara resmi, kontrak pemain tersebut dengan klub Real Madrid hanya tersisa satu tahun dan belum ada informasi perpanjangan hingga saat ini.

Real Madrid mendatangkannya ke Liga Spanyol dari salah satu klub Liga Inggris, Chelsea dengan kesepakatan 'blockbuster' pada tahun 2019 lalu.

“Satu-satunya hal yang dapat mengangkat saya keluar dari spiral ini adalah waktu bermain. Bahkan kemudian saya tahu saya tidak akan mencetak lima gol di pertandingan pertama saya,” katanya.

Baca Juga: 20 Wakil Indonesia di All England 2023: Tunggal Putra dan Ganda Putra Jadi Andalan

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Worldfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x