Bali United Kenalkan Jersey Terbaru, Pertama Kali Digunakan saat Melawan Persija di Liga 1 2022 2023

- 23 Juli 2022, 13:33 WIB
Bali United memperkenalkan jersey terbaru mereka melalui tayangan secara premier di kanal YouTube Bali United pada Kamis, 21 Juli 2022.
Bali United memperkenalkan jersey terbaru mereka melalui tayangan secara premier di kanal YouTube Bali United pada Kamis, 21 Juli 2022. /Dok. Bali United

RINGTIMES BALI - Bali United memperkenalkan jersey terbaru mereka melalui tayangan secara premier di kanal YouTube Bali United pada Kamis, 21 Juli 2022.

Jersey Bali United kali ini menggusung tema ‘Break The Limit’.

Tema ‘Break The Limit’ menggambarkan perjalanan klub sepak bola Serdadu Tridatu ini yang terus berusaha menggapai batas kemampuan untuk menunjukkan kreativitas dan inovasi dalam sepak bola modern.

Baca Juga: Pembukaan BRI Liga 1, Bali United FC Hadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

“Desain terbaru dari jersey musim ini tentu akan memberikan semangat inovatif yang modern dalam berbagai pertandingan yang dilakoni pasukan Serdadu Tridatu di lapangan hijau,” ujar Direktur Marketing Bali United Putri Sudali.

“Kami ingin ‘Break The Limit’ memberikan semangat luar biasa untuk terus menjadi yang terbaik di dalam maupun di luar lapangan,” lanjutnya.

Jersey terbaru Bali United memiliki warna dasar yang melekat dengan julukan Serdadu Tridatu, yakni merah (home), putih (away), dan hitam (alternatif).

Baca Juga: Jelang Pertandingan Bali United vs Persija di BRI Liga 1 Musim 2022 2023, Coach Teco: Kita Harus Kerja Ekstra

Sedangkan jersey untuk penjaga gawang tetap menggunakan warna ungu (home) dan biru (away).

Kostum ini menjadi yang keempat dari penjaga gawang Bali United.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x