Pembukaan BRI Liga 1, Bali United FC Hadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

- 23 Juli 2022, 09:40 WIB
Pembukaan BRI Liga 1, Bali United FC berhadapan dengan Persija Jakarta yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 23 Juli 2022.
Pembukaan BRI Liga 1, Bali United FC berhadapan dengan Persija Jakarta yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 23 Juli 2022. /Persija

RINGTIMES BALI - Pertandingan antara Bali United FC dengan Persija Jakarta akan menjadi laga pembukaan perhelatan BRI Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 23 Juli 2022.

Bali United FC diunggulkan karena faktor menjadi tuan rumah dan merupakan juara bertahan Liga 1 musim lalu.

Walaupun harus berhadapan melawan juara bertahan, Thomas Doll selaku Pelatih Persija mengaku sudah mempersiapkan taktik khusus dengan mempelajari bagaimana calon lawannya itu bermain.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Bali United vs Persija di BRI Liga 1 Musim 2022 2023, Coach Teco: Kita Harus Kerja Ekstra

“Tidak ada strategi khusus lawan Bali United. Sebagai pelatih yang penting saya tahu bagaimana lawan bermain,” kata Thomas, dikutip dari PMJ News, Sabtu (23/7/22).

Menurutnya, tim asuhannya tersebut sudah mengantongi kelebihan dan kekurangan dari Bali United FC.

Dia menilai hal tersebut merupakan modal untuk memilih skema permainan yang akan diusung Persija Jakarta di pertandingan yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta nanti.

Baca Juga: Teco Optimis Bali United Mampu Ungguli Persija

“Ini normal ketika kita menyiapkan tim untuk pertandingan. Buat saya yang penting bagaimana kita mau main di pertandingan,” kata Thomas.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x