Bali United Resmi Gandeng Platform Pintu, Kolaborasi untuk Liga 1 2022

- 29 Juni 2022, 19:55 WIB
Bali United secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan platform Pintu dalam  pertandingan Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.
Bali United secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan platform Pintu dalam pertandingan Liga 1 musim kompetisi 2022/2023. /Dok. Bali United

RINGTIMES BALI - Bali United secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan platform Pintu dalam  pertandingan Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

Melalui kolaborasi ini, Pintu akan mendukung Bali United dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Tak hanya bagi tim Bali United, dukungan juga diberikan kepada semeton atau pendukung Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Bali United vs Kaya FC Iloilo, Coach Teco: Saya Tentu Harus Melihat Pemain yang Lebih Fit

Hal ini diwujudkan oleh Pintu dengan membagikan cryptocurrency secara gratis bagi para pendukung Serdadu Tridatu yang ingin memulai investasi aset crypto dengan kode referral “SemetonMelekCrypto”.

Dalam kesempatan ini, Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pintu yang telah secara resmi mendukung Bali United.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PINTU yang akan mendukung kami di tahun 2022 ini,” ungkapnya kepada media.

Baca Juga: Eneos Siap Dukung Bali United di Ajang AFC Cup dan Liga 1

Founder dan CEO Pintu Jeth Soetoyo juga mengungkapkan harapannya melalui kolaborasi ini, agar Bali United dapat terus tumbuh menjadi salah satu klub sepak bola terbesar di Indonesia.

Selain itu, ia juga berharap agar Serdadu Tridatu dapat menorehkan prestasi bergengsi ke depannya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x