Kru Tim MotoGP Mulai Berdatangan ke Indonesia Menuju Sirkuit Mandalika

- 14 Maret 2022, 19:36 WIB
Ilustrasi Road to MotoGP Sirkuit Mandalika NTB.
Ilustrasi Road to MotoGP Sirkuit Mandalika NTB. /Dok. Pemprov NTB

RINGTIMES BALI – Sejumlah kru dari tim MotoGp terlihat mulai berdatangan memasuki Indonesia guna melakukan persiapan untuk gelaran MotoGP seri kedua di Sirkuit Mandalika pada 19-20 Maret 2022.

Gelaran MotoGP seri kedua bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika diharapkan akan menjadi pemacu roda ekonomi di Provinsi NTB.

Selain karena banyaknya jumlah kru dan pembalap yang hadir, diharapkan wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal juga akan ikut menyaksikan gelaran ini secara langsung di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Perjalanan Domestik Darat, Laut, Udara Tidak Perlu Lagi Antigen atau PCR Jika Sudah Vaksin Lengkap

Pada saat ini saja, telah ada 2.500 kru dari tim MotoGP yang telah masuk ke Indonesia. Dari 2.500 kru yang sudah masuk ke Indonesia ini tercatat sudah ada sebagian yang sudah bertolak ke Lombok.

Mereka melakukan persiapan mengikuti seri kedua Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Selain itu, sebagian masih ada di Jakarta karena masuk ke Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Baca Juga: Gelaran MotoGP Mandalika Rencananya Akan Dihadiri Presiden Jokowi

Dalam rangka menyukseskan MotoGP di Sirkuit Mandalika ini, beberapa hal telah dilakukan oleh pihak penyelenggara di Indonesia.

Diantaranya memberikan beberapa spot foto seperti memasang patung Jokowi mengendarai motor custom di depan pintu Sirkuit Mandalika.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x