Prediksi Laga NBA Chicago Bulls vs Milwaukee Bucks, DeMar DeRozan dan Giannis Antetokounmpo jadi Pemain Kunci

- 4 Maret 2022, 19:59 WIB
Prediksi Laga NBA Chicago Bulls Vs Milwaukee Bucks
Prediksi Laga NBA Chicago Bulls Vs Milwaukee Bucks /Twitter@Bucks

RINGTIMES BALI – Milwaukee Bucks akan bertandang melawan Chicago Bulls di Stadion United Center pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Unggulan keempat Milwaukee Bucks muncul sebagai pemenang dalam pertandingan ketat melawan Miami Heat di pertandingan terakhir mereka.

Permainan Jrue Holiday di menit akhir memungkinkan tim berlogo rusa ini untuk mencuri permainan dan meningkatkan rekor mereka menjadi 38-25.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Chelsea, Laga Penting Menjauhi Zona Degradasi

Sementara itu, Tim banteng mengalami kekalahan buruk melawan Atlanta Hawks. Setelah kalah 124-130 oleh Hawks, Bulls berada di tempat kedua di Eastern Conference dengan rekor 39-24.

Pertandingan Sabtu besok akan menjadi pertandingan kedua musim ini antara kedua belah pihak.

Dengan tim tamu muncul sebagai pemenang di pertarungan pertama, dan tim ruan rumah akan berusaha menyamakan kedudukan di kandang.

Milwaukee Bucks memiliki permainan yang mengesankan yang dimana mereka berhasil memulihkan beberapa momentum kemenangan setelah dua kekalahan beruntun.

Baca Juga: Tiga Pemain Bali United U-16 Jalani TC Timnas di Jakarta Jelang AFF U-16 Championship 2022

Mereka berhasil keluar sebagai pemenang di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka. Memanfaatkan beberapa menit di akhir kuarter pertandingan.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x