Robert Albetrs Optimis Bawa Persib Juara Klasemen, Pangeran Biru Mulai Genjot Latihan

- 25 Januari 2022, 15:30 WIB
Robert Alberts optimis timnya bisa menjuarai klasemen Liga 1 dan langsung mulai menggenjot latihan.
Robert Alberts optimis timnya bisa menjuarai klasemen Liga 1 dan langsung mulai menggenjot latihan. /Instagram @robertrenealberts/

RINGTIMES BALI – Pelatih Persib Robert Alberts optimis kalau dia dan timnya bisa menjuarai kelasmen sementara BRI Liga 1 dan langsung mulai menggenjot semua pemainnya dalam 2 hari latihan.

Persib Bandung menduduki posisi 3 kelasemen sementara denagn raihan 40 poin menjadikan pelatih Robert Alberts semakin optimis kalau dia diba membawa timnya menjuarai Liga.

Untuk mendukung optimisme para pemai untuk bisa menjuarai kelsmeen sementara, pelatih asal Belanda tersebut langsung menggenjot pemainnya agar siap dalam pertandingan perdana Persib setelah masa istirahat.

Baca Juga: Perubahan Jadwal Tanding Bali United, Coach Teco Tak Bisa Dampingi Skuad Serdadu Tridatu

Seperti yang dilansir dari laman web resmi Persib Bandung, Pelatih Robert albert mengatakan kalau dirinya sangat optimis kalau tim asuhayya bisa emnuarai kelasasemen liga 1 Indoensia mengingat persaingan yang ketat denagn pemuncak kelasemen sementara.

Pelatih yang sering disapa Robert ini mengatakan kalau timnya masih berpeluang besar meraih juara pada gelaran Liga 1 Indonesia 2021/2022 karena selisih poin yang tidak terlampau jauh.

Dia berpendapat kalau selisih poin yang sudah dikumpulkan Persib hanya bersaing 3 ppoin dari pemuncak kelasemen sementyara sehingga kesempatan untuk melaju menjadi pemuncak kelasemen masih sangat tinggi.

Baca Juga: Pelatih Baru Persija Ungkap Persita Lawan Agresif, Coach Jend: Ini Pertandingan yang Tidak Ringan

Karena hal tersebut dia bertekad untuk bisa membawa timnya untuk memaksimalkan poin yang diraih dalam setiap pertandingan yang akan dilalui skuad Maung Bandung.

Robert dan tim asuhannya tersebut saat ini masih memiliki 14 laga sisa sehingga meraih poin penuh di setiap laga akan menjadi target utama skuad pangeran biru kali ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x