Perubahan Jadwal Tanding Bali United, Coach Teco Tak Bisa Dampingi Skuad Serdadu Tridatu

- 25 Januari 2022, 15:07 WIB
Jadwal pertandingan lanjutan Liga 1 mengalami perubahan sehingga Teco tak bisa mendampingi skuad Serdadu Tridatu.
Jadwal pertandingan lanjutan Liga 1 mengalami perubahan sehingga Teco tak bisa mendampingi skuad Serdadu Tridatu. /Bali United/

RINGTIMES BALI – Pertandingan lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 mengalami perubahan sehingga mempengaruhi jadwal tanding Bali United dalam lanjutan Liga tersebut.

Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra yang sering dipanggil Coach Teco tak bisa mendampingi skuad serdadu tridatu dalam laga tersebut karena ada beberapa urusan pribadi dan laporan ke CBF.

Perubahan jadwal tanding skuad pulau dewata ini terpaksa harus ditinggalkan oleh pelatih kepala asal Brazil tersebut dalam laga lanjutan melawan Borneo FC pada tanggal 29 Januari mendatang.

Baca Juga: Pelatih Baru Persija Ungkap Persita Lawan Agresif, Coach Jend: Ini Pertandingan yang Tidak Ringan

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, Stefano Cugurra mengatakan kalau dia merasa tidak masalah dengan keadaan tersebut karena dirinya merasa percaya pada tim asuhannya tersebut.

Pada jadwal awal yang sudah ditetapkan sebelumnya, Bali United seharusnya akan bertanding melawan Borneo FC pada tanggal 27 Januari 2022 mendatang namun ada perubahan dari pihak operational Liga 1 sehingga perubahan tersebut mempengaruhi banyak pertandingan yang akan berlangsung.

Perubahan ini dilaporkan oleh pihak Liga 1 mengingat akan diadakannya FIFA Match Day yang akan berlangsung di Bali dan  pertandingan Liga 1 harus diundur.

Baca Juga: Pelantikan Pangkostrad Pekan Depan, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak Akui Misi Perkuat Alutsista

Lanjutan seri keempat Liga 1 Indonesia masih menyisakan 8 pekan sehingga Skuad Serdadu Tridatu dipastikan akan memiliki banyak jadwal bertanding melawan tim papan atas kelasemen sementara BRI Liga 1.

Coach Teco pun memberikan komentar terhadap perubahan jadwal tersebut mengingat dirinya sekarang sudah berada di indonesia dan dalam masa karantina sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x