Ungkapan Sedih Ardi Idrus Pemain Persib Bandung, Tak Bisa Berlaga Lawan Persebaya Surabaya

- 8 Desember 2021, 19:42 WIB
Pemain Bek kiri Persib Bandung yaitu Ardi Idrus mengaku merasa sedih setelah dirinya tidak bisa berlaga melawan Persebaya Surabaya.
Pemain Bek kiri Persib Bandung yaitu Ardi Idrus mengaku merasa sedih setelah dirinya tidak bisa berlaga melawan Persebaya Surabaya. /Ilham Maulana /persib.co.id/Barly Isham


RINGTIMES BALI -
Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku sedih setelah tidak bisa berjuang di BRI Liga 1 bersama timnya melawan Persebaya Surabaya pada 8 Desember 2021.

"Pastinya sedih tidak bisa bermain di laga penting bagi tim. Kami, pelatih dan juga pemain berambisi meraih poin penuh di sisa seri ketiga," kata Ardi Idrus yang dikutip dari laman resmi Persib.

Ardi Idrus dipastikan tidak bisa ikut bertanding setelah akumulasi kartu kuning kelima yang ia dapatkan di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Profil M Rashid, Pemain Bertahan Persib asal Palestina Bikin Gol Spektakuler Lawan Arab Saudi

Walaupun tidak bisa ikut bermain di BRI Liga 1, pemain dengan nomor punggung 3 itu tetap memberikan doa dan semangatnya untuk teman-temannya.

“Saya hanya bisa berdoa semoga Persib  menang dan semua diberi keselamatan,” lanjutnya.

Ardi Idrus mengakui Persebaya Surabaya merupakan tim yang kuat dengan lini pertahanan pangeran biru yang cukup kuat.

Baca Juga: BRI Liga 1 Jelang Laga Penuh Gengsi, Persebaya Yakin Tekuk Persib Bandung

Namun, dirinya juga tetap optimis bahwa timnya juga sama tangguhnya dengan Persebaya. Hal itu terbukti dari minimnya kebobolan di gawang Persib selama pekan ke-15.

Sebagai informasi tambahan, Persib Bandung kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan poin sebanyak 31.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x