Hasil Pertandingan BWF World Tour Finals 2021, Greysia Polii Apriyani Rahayu Kalahkan Thailand

- 1 Desember 2021, 13:49 WIB
Hasil pertandingan BWF World Tour Finals 2021 Greysia Polii Apriyani Rahayu kalahkan Thailand
Hasil pertandingan BWF World Tour Finals 2021 Greysia Polii Apriyani Rahayu kalahkan Thailand /Tangkapan Layar https://bwfworldtourfinals.bwfbadminton.com/

RINGTIMES BALI - Berikut hasil pertandingan BWF World Tour Finals 2021, salah satunya kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

BWF World Tour Finals 2021 dimulai sejak Rabu, 1 Desember 2021 pada pukul 09.00 WIB atau 10.00 WITA. Hasil pertandingan untuk match keempat sudah dapat dilihat. Salah satu pemain Indonesia yang main pada match ini adalah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Dilansir dari laman resmi HSBC, berikut hasil pertandingan match keempat BWF World Tour Finals 2021 hari ini.

Baca Juga: Link Streaming BWF World Tour Finals 2021 Hari Pertama, Saksikan Aksi 4 Wakil Indonesia

Seluruh pertandingan digelar di Mangupura Hall, Nusa Dua, Bali. Pertandingan hari ini dibagi menjadi dua tempat, yakni Hall 1 dan Hall 2.

Pada hall 1, pertandingan antara Lee Zii Jia (Malaysia) melawan Kunlavut Vitidsarn (Thailand) untuk kategori tunggal putra dimenangkan oleh Malaysia dengan skor 2:0.

Pada game pertama, Lee Zii Jia unggul dengan poin 21-15. Pada game kedua, pebulu tangkis asal Malaysia ini berhasil unggul dari Thailand dengan perolehan poin 21-16.

Pada hari berikutnya, Lee Zii Jia akan melawan pebulu tangkis asal Perancis, Toma Junior Popov, pada kategori tunggal putra.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BWF World Tour Finals 2021 Hari Pertama, The Minions Ditantang Juara Olimpiade

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x