Indonesia Open 2021, Shesar Hiren Rhustavito ‘Retired’ akibat Cedera Lutut, Denmark Lolos Perempat Final

- 25 November 2021, 15:39 WIB
Indonesia Open 2021 Shesar Hiren Rhustavito harus ‘Retired’ akibat cedera, sementara Denmark lolos perempat final.
Indonesia Open 2021 Shesar Hiren Rhustavito harus ‘Retired’ akibat cedera, sementara Denmark lolos perempat final. /Tangkapan Layar https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/

RINGTIMES BALI – Indonesia Open 2021 telah memasuki babak 16 besar pada Kamis, 25 November 2021. Pertandingan dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Salah satu pertandingan pada Indonesia Open 2021 hari ini yakni Rhustavito">Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) melawan Rasmus Gemke (Denmark).

Sayangnya, langkah Rhustavito harus terhenti pada babak 16 besar Indonesia Open 2021 karena cedera yang dialaminya. Pebulu tangkis asal Indonesia itu lantas dinyatakan ‘Retired’. Hal ini membuat Denmark langsung melaju pada babak perempat final.

Baca Juga: Indonesia Open 2021, Tunggal Putri Terakhir Gagal Menuju Babak Perempat Final

Dilansir dari akun Twitter resmi @INABadminton pada 25 November 2021, Rhustavito dinyatakan ‘Retired’ pada babak kedua.

Pada babak pertama, pebulu tangkis asal Indonesia tersebut masih tampil dengan baik melawan Rasmus Gemke meskipun harus kalah dengan poin 21-12.

Diketahui bahwa Vito mengalamai cidera pada tangannya pada pertengahan babak pertama. Tangannya diketahui berdarah dan harus mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga: Gregoria Mariska Tampak Kesal Gagal Amankan Tiket Perempat Final Indonesia Open 2021

Pada babak kedua, Rhustavito">Shesar Hiren Rhustavito dinyatakan ‘retired’ akibat cedera lutut yang dialaminya. Hal ini menyebabkan ia tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Rani Purbaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X