Indonesia Open 2021, Tunggal Putri Terakhir Gagal Menuju Babak Perempat Final

- 25 November 2021, 15:04 WIB
Indonesia Open 2021 tunggal putri terakhir gagal menuju babak 8 besar.
Indonesia Open 2021 tunggal putri terakhir gagal menuju babak 8 besar. /Tangkapan Layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

RINGTIMES BALI – Indonesia Open 2021 hari ini, 25 November, telah memasuki babak 16 besar. Beberapa hasil pertandingan telah keluar, salah satunya pada kategori tunggal putri.

Ada delapan pertandingan pada kategori tunggal putri untuk Indonesia Open 2021, salah satunya yakni Gregoria Mariska Tunjung melawan Pompawee Chochuwong asal Thailand.

Gregoria Mariska Tunjung merupakan satu-satunya tunggal putri asal Ibu Pertiwi yang melaju pada babak 16 besar Indonesia Open 2021. Pebulu tangkis lain seperti Yulia Yosephine Susanto, Fitriani, dan Ruselli Hartawan harus berhenti di babak 32 besar setelah dikalahkan oleh lawan mereka.

Baca Juga: Gregoria Mariska Tampak Kesal Gagal Amankan Tiket Perempat Final Indonesia Open 2021

Dilansir dari laman resmi HSBC BWF World Tour pada 25 November 2021, berikut hasil pertandingan Indonesia Open 2021 babak 16 besar untuk kategori tunggal putri.

Pertandingan antara An Seyoung (Korea Selatan) melawan LeOnice Huet (Perancis) dimenangkan oleh Korea Selatan dengan skor 2:0.

Pada game pertama An Seyoung unggul dengan poin 21-18. Pada game kedua, pebulu tangkis asal Korea Selatan tersebut unggul kembali dengan poin 21-10. Ia melaju pada babak 8 besar dan akan melawan Phittayaporn Chaiwan (Thailand).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Indonesia Open 2021 Hari Ketiga, Greysia Polii–Apriyani Kalahkan Fitriani-Susanto

Pertandingan antara Pornpawee Chochuwong (Thailand) melawan satu-satunya tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, dimenangkan oleh Thailand dengan skor 2:1.

Halaman:

Editor: Rani Purbaya

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X