Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia Hari Ini, Belgia dan Prancis Siap Beraksi

- 13 November 2021, 17:45 WIB
Jadwal bola hari ini, kualifikasi piala dunia Qatar 2022 Zona Eropa, Belgia, Prancis, Belanda, Kroasia siap bertanding.
Jadwal bola hari ini, kualifikasi piala dunia Qatar 2022 Zona Eropa, Belgia, Prancis, Belanda, Kroasia siap bertanding. /Instagram/@romelulukaku

RINGTIMES BALI – Jagat sepak bola malam ini akan menyuguhkan aksi perang bintang lapangan hijau di bawah panji negara masing – masing.

Jadwal pertandingan di beberapa liga top Eropa memasuki jeda internasional, para pemain bintang dari berbagai klub top Eropa pun dipanggil untuk membeli tanah airnya masing – masing.

Malam ini terdapat berbagai partai menarik antar negara – negara top Eropa yang sedang berjuang meraih tiket ke putaran final Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: BRI Liga 1 Resmi Dimulai Sekaligus Jadi Bagian dari Sejarah Sepak Bola Nasional

Belgia yang diisi oleh pemain – pemain bintang akan berhadapan dengan Estonia pada pertandingan ke tujuh babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Grup E.

Romelu Lukaku dan kawan – kawan yang sedang onfire tersebut akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan yang akan dihelat di Stadion Raja Baudouin pada minggu dini hari nanti.

Sementara itu Prancis yang kini memuncaki klasemen Grup D Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa akan meladeni perlawanan dari Kazakhstan.

Baca Juga: Presiden Prancis Emmanuel Macron Tuding PM Australia Bohong soal Kontrak Kapal Selam

Prancis saat ini baru mengantongi tiga kemenangan dan tiga hasil imbang, tentu pada pertandingan yang akan dihelat dini hari nanti armada Didier Deschamps akan berusaha tampil maksimal guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Rani Purbaya

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x