Bali United Optimis Kalahkan Barito Putera, Teco Lakukan Persiapan Khusus

- 3 September 2021, 08:50 WIB
Pelatih kepala Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra optimis anak buahnya mampu mengalahkan Barito putera pada pertandingan pekan kedua BRI Liga 1
Pelatih kepala Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra optimis anak buahnya mampu mengalahkan Barito putera pada pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 /Wirya Darma/baliunited.com

RINGTIMES BALI – Pelatih Bali United, Teco menyatakan akan menyiapkan timnya untuk meraih kemenangan saat menghadapi Barito Putera pada pekan kedua BRI Liga 1 tahun 2021.

Pelatih asal Brazil tersebut mengaku tidak peduli tentang pengalaman buruk saat Laskar Tridatu dipecundangi Barito Putera 0-2 pada ajang Tour de Java beberapa waktu lalu.

Baginya kompetisi resmi BRI Liga 1 adalah fokus utama seluruh tim Bali United dan semua pemain harus bisa melupakan kekalahan pada pertandingan ujicoba.

Baca Juga: Arti Ngaben bagi Umat Hindu di Bali, Alasan Kenapa Mayat Harus Dibakar

“Kalah waktu di laga uji coba pasti bukan menjadi masalah serius dan tentu menjadi evaluasi untuk tim,” ungkapnya, dikutip dari situs resmi Bali United, Kamis 3 September 2021.

Saat ini, lanjutnya, seluruh tim mulai fokus berlatih dan melakukan evaluasi dan memperbaiki kelemahan agar bisa mengalahkan Barito Putera nanti.

“Kami pasti respek sama lawan Barito Putera karena punya pelatih sama pemain yang bagus dan berkualitas,” tegas Teco.

Baca Juga: Nganten Nyentana Hingga Memadik, 4 Jenis Pernikahan Adat Bali Dalam Kepercayaan Umat Hindu

Sementara itu, pemain belakang Bali United, Michael Orah menyatakan bahwa hal paling penting adalah fokus pada persiapan tim Serdadu Tridatu menghadapi Barito Putera.

“Saya harus selalu siap dan kerja keras lagi. Siapa pun yang dipercayakan mengisi posisi ini pastinya harus siap. Tim pelatih sudah menyiapkan program yang sesuai untuk kami,” jelas Orah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x