Lewis Hamilton Tercepat dalam Latihan Grand Prix Austria

- 26 Juni 2021, 19:56 WIB
Lewis Hamilton menjadi yang tercepat bagi Mercedes dalam latihan terakhir untuk Grand Prix Austria pada Sabtu
Lewis Hamilton menjadi yang tercepat bagi Mercedes dalam latihan terakhir untuk Grand Prix Austria pada Sabtu /instagram @lewishamilton/

RINGTIMES BALI - Juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton menjadi yang tercepat bagi Mercedes dalam latihan terakhir untuk Grand Prix Austria pada Sabtu, dengan pemuncak klasemen Red Bull Max Verstappen di urutan kedua.

Dilansir dari Reuters melalui CNA, Hamilton membukukan lap terbaik satu menit 04,369 detik di sekitar Red Bull Ring indah Spielberg, 0,204 lebih cepat dari Verstappen.

Rekan setim Mercedes Valtteri Bottas, yang akan dikenakan penalti tiga grid setelah kualifikasi menyusul putaran pitlane pada Jumat, berada di urutan ketiga dalam catatan waktu dengan Sergio Perez dari Red Bull berada di urutan keempat.

Baca Juga: Hasil GP Jerman 20 Juni 2021, Simak Urutan 10 Posisi Teratas

Yuki Tsunoda dari Alpha Tauri dan Pierre Gasly berada di urutan kelima dan keenam dengan Charles Leclerc dari Ferrari di urutan ketujuh.

Verstappen, yang memimpin Hamilton dengan 12 poin setelah tujuh balapan, menjadi yang tercepat dalam latihan Jumat dan mengeluh selama sesi Sabtu bahwa Hamilton "selalu menghalangi saya" karena Mercedes berjalan lebih lambat di depannya.

Red Bull telah memenangkan tiga balapan terakhir, dengan Verstappen dan Hamilton menyamai tiga kemenangan masing-masing dan Perez menang di Azerbaijan.***

Editor: Dian Effendi

Sumber: CNA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x