Chelsea Juara Liga Champions, Tuchel Yakin Akan Ada Kontrak Baru

- 30 Mei 2021, 18:20 WIB
Chelsea juara Liga Champions usai kalahkan Manchester City 1-0
Chelsea juara Liga Champions usai kalahkan Manchester City 1-0 /Dok. Sky Sport

RINGTIMES BALI – Usai membawa Chelsea menjurai Liga Chmapions, Thomas Tuchel telah bertemu pemilik Roman Abramovich untuk pertama kalinya.

Tuchel yakin dengan pertemuannya, dirinya akan ditawari kontrak baru setelah memenangkan Liga Champions dalam enam bulan pertamanya di klub.

Chelsea mengubah musim yang penuh dengan kekalahan menjadi kemenangan akhir saat mengalahkan Manchester City 1-0 untuk mengamankan kejayaan Liga Champions di Porto.

Baca Juga: Real Madrid Datangankan David Alaba dengan Status Bebas Transfer

Pemain berusia 47 tahun itu tiba dari Paris Saint-Germain pada bulan Januari dengan reputasi yang berapi-api tetapi telah mengubah dirinya sebagai seorang taskmaster dengan semangat yang menyenangkan dan kecenderungan untuk menggoda yang terbaik dari para pemainnya.

Dilansir dari situs Sky Sport, Tuchel menegaskan dirinya tidak merasa kecewa dengan kotrak 18 bulannya, namun akan sangat kecewa bila dirinya mendapatkan perpanjangan 5 tahun dengan kinerja buruk.

Namun, mantan pemain Jerman itu mengungkapkan setelah pertemuan pertamanya dengan Abramovich di lapangan di Estadio do Dragao, ia mengatakan bahwa kontrak baru akan segera tiba.

Baca Juga: Massimiliano Allegri Resmi Gantikan Andrea Pirlo Latih Juventus

"Saya bahkan tidak 100 persen yakin, tapi mungkin saya sudah memiliki kontrak baru dengan kemenangan itu," kata Tuchel.

"Manajer saya mengatakan sesuatu tentang itu. Saya tidak tahu, tapi mari kita periksa dulu. Saya berbicara dengan pemilik (Roman Abramovich) sekarang di lapangan, yang merupakan momen terbaik untuk pertemuan pertama,” sambungnnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x