Zidane Segera Akhiri Latih Real Madrid dalam Waktu Dekat

- 27 Mei 2021, 20:20 WIB
Zinedine Zidane  dikabarkan akan tinggalkan kursi kepelatihan Real Madrid
Zinedine Zidane dikabarkan akan tinggalkan kursi kepelatihan Real Madrid /Dok. Juve FC.com

RINGTIMES BALI – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan akan memutuskan meninggalkan karier sebagai pelatih di Real Madrid dalam waktu dekat.

Zidane akan mengakhiri periode keduanya sebagai pelatih, usai mempersembahkan gelar La Liga dan Supercopa de Espana kepada Los Blancos.

Dikutip Ringtimesbali.com dari Marca, jurnalis terkenal dan sudah terpercaya Fabrizio Romano mengatakan bila Zidane telah mantap untuk pergi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Manchester United Kalahkan Aston Villa 3-1 Sekaligus Hidupkan Perburuan Gelar

Menurut Fabrizio, alasanya pria berkebangsaan Prancis itu tidak melatih Real Madrid musim depan, karena musim ini Madrid finish tanpa gelar satupun.

Lebih lanjut, Zinedine Zidane telah mengisyaratkan bahwa ia telah memberikan kemudahan bagi klub untuk mengenai masa depannya.

Sejak musim lalu, masa depan Zidane telah banyak dispekulasi oleh berbagai media terkait isu kepindahannya setelah El Real kalah dari Alcoyano di Copa del Rey pada Januari lalu.

Baca Juga: Tuchel Pelatih dengan 18 Bulan Kontrak Bawa Chelsea ke Final Liga Champions 'Menang Sekarang atau Pulang Esok'

Atas kekalahan tersebut, berbagai media yakin bila Zidane akan meninggalkan kursi kepelatihan di Bernabeu.

Meskipun sempat mengalami kekalahan, El Real terlihat bangkit dan memberikan perlawanan yang cukup pada gelaran La Liga.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x