Hasil Liga Inggris, Manchester United Kalahkan Aston Villa 3-1 Sekaligus Hidupkan Perburuan Gelar

- 10 Mei 2021, 06:51 WIB
Hasil Liga Inggris, Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-1
Hasil Liga Inggris, Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-1 /Twitter.com/@awbissaka

RINGTIMES BALI – Manchester United berhasil menunggu Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris menyusul kemenangan mereka atas Aston Villa 3-1.

Hasil kemenangan tersebut membuat perburuan gelar kasta tertinggi sepak bola di Inggris menjadi tetap hidup.

Meskipun sempat tertinggal di menit-menit awal oleh gol Bertrand Traoré pada menit ke-24 namun, United berhasil bangkit dan memperkuat status mereka sebagai tim terbaik kedua di liga musim ini.

Setelah pasukan Dean Smith merubah papan skor, kini Bruno Fernandes datang menyamakan kedudukan setelah turun minum dari titik penalti.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, AC Milan Lucuti Juve 3-0 Sekaligus Jadi Kemenangan Tandang Pertama Sejak 2011

Dilanjutkan dengan Mason Greenwood yang menggandakan keunggulan pada menit ke-56 setelah menyambut umpar dari Aaron Wan-Bissaka.

Dan pada akhirnya, pemain berkebangsaan Uruguay Edinson Cavani berhasil mengunci kemenangan United usai memanfaatkan umpan silang dari Marcus Rashford pada menit ke-87.

Disisi lain, Aston Villa harus kehilangan Ollie Watkins setelah mendapatkan kartu merah im tuan rumah setelah menerima kartu kuning kedua karena melakukan diving di area penalti.

Pertandingan di Villa Park menandai dimulainya masa yang sulit bagi tim Ole Gunnar Solskjaer, yang akan menghadapi Leicester.

Baca Juga: Tuchel Pelatih dengan 18 Bulan Kontrak Bawa Chelsea ke Final Liga Champions 'Menang Sekarang atau Pulang Esok'

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x