Jelang Moto GP Spanyol, Marc Marquez Alami Kecelakaan hingga akan Gunakan Ban Lunak

- 2 Mei 2021, 06:39 WIB
Jelang Motop GP Spanyol, Marc Marquez alami kecelakaan saat sesi latihan dan akan gunakan ban lunak
Jelang Motop GP Spanyol, Marc Marquez alami kecelakaan saat sesi latihan dan akan gunakan ban lunak /Twitter.com/@HRC_MotoGP

RINGTIMES BALI – Jelang Moto GP Spanyol 2021, pembalap asal tim repsol Honda, Marc Marquez memiliki masalah usai sesi latihan bebas GP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Sabtu 1 Maret 2021.

Usai comeback Marc Marquez dari cedera panjangnya selama 9 bulan lebih, kini ia harus mengalami kecelakaan pada musim pertamanya selama FP3 kemarin.

Hail ini membuatnya harus pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan pencegahan tetapi dapat kembali beraksi untuk FP4, sebelum lolos ke kualifikasi di urutan ke-14.

Dilansir Ringtimesbali.com dari situs Auto Sport mengungkapkan The Baby Alien sempat berjuang mengingat kecelakan tersebut.

Baca Juga: Edison Cavani Dikabarkan akan Bertahan di Man United Usai Menang 6-2 atas AS Roma

“Ya, kami tahu bahwa cepat atau lambat akan tiba kecelakaan pertama musim ini,” katanya ketika ditanya oleh Autosport apakah dia khawatir tentang pemulihan lengan kanannya dalam kecelakaan itu,” jelasnya.

“Mungkin saya sempat memilih salah satu titik terburuk di sirkuit dan saya tidak menduganya,” sambungnya.

Kemudian, Marquez menjelaskan bila sebelum terjadinya kecelakaan, dirinya tidak memikirkan resiko yang akan terjadi dan terus menggeber motornya pada tikungan tersebut.

“Kemarin saya konservatif tetapi hari ini saya mencoba menyerang. Sayangnya saat saya menyerang saya mengalami kecelakaan dan itu adalah tabrakan besar, terutama benturan ke pagar udara dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: MU Sukses Comeback Libas Habis AS Roma 6-2

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Auto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x