Cara Menambah Neptu 7 Jadi Tertinggi untuk Weton Selasa Wage

- 21 Januari 2021, 17:15 WIB
Cara Menambah Neptu 7 Jadi Tertinggi dari Weton Selasa Wage /Pixabay/Sasin Tipchai

RINGTIMES BALI - Selasa Wage disebut sebagai sang pemikir misterius. Hari adalah siklus dari energi bumi yang mempengaruhi karakter seseorang.

Sedangkan pasaran merupakan siklus dari energi langit yang mempengaruhi psikologis seseorang. Bagaimana cara menambah weton ini simak selengkapnya.

Dikutip ringtimesbali.com dari video yang diunggah kanal YouTube Revolusi Spiritual Official, 24 Juni 2020, untuk hari Selasa merupakan pemegang segel dari cakra Solar Plexus Bumi.

Cakra ini berelemen api kecil dan bertempat di Mesir. Weton Selasa berkarakter penuh dengan semangat, romantis dan sensitif, humoris serta misterius.

Baca Juga: Cek Punyamu, Ini 13 Weton yang Nasibnya Akan Beruntung di 2021

Dari ketujuh hari, Selasa merupakan hari yang paling misterius. Misterius disini berarti susah untuk ditebak. Penuh dengan potensi positif yang sangat bagus serta potensi negatif yang juga sangat kuat. Karena itu weton hari Selasa biasa disimbolkan dengan hewan Ular. 

Sedangkan pasaran Wage adalah pemegang segel dari cakra ajna langit. Cakra ini berelemen air bertempat atau berkuasa atau duduk diarah utara.

Karena sebagai pemegang segel dari cakra ajna langit, menjadikan orang-orang yang lahir pada pasaran wage menjadi seorang yang suka dan pandai berpikir. Mereka menjadi seorang pemikir sekaligus pengendali.

Baca Juga: 8 Weton Wanita yang Membawa Keberuntungan Menurut Primbon Jawa

Dalam satu sisi orang yang lahir pada pasaran Wage memiliki wadah ilmu yang sangat besar. Yang menjadi kunci kesuksesan weton Selasa Wage ada pada pengendalian diri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X