7 Simbol Burung Feng Shui, Ayam Jago Dipercaya Datangkan Keberuntungan

- 29 November 2020, 11:40 WIB
7 Simbol Burung Feng Shui, Ayam Jago Dipercaya Datangkan Keberuntungan /Pixabay

RINGTIMES BALI - Dalam banyak budaya, termasuk tradisi Asia seperti feng shui, burung adalah simbol kuat yang ditemukan di istana dan juga dalam perhiasan paling sederhana.

Pada intinya, feng shui adalah tentang berhubungan dengan alam, jadi hewan adalah kuncinya. Burung merupakan simbol yang sangat menarik karena mereka dapat terbang dengan kebebasan dari bumi.

Burung-burung ini terbang tinggi di angkasa, menghubungkan kita dengan surga. Burung dianggap sebagai pembawa pesan ilahi untuk menyampaikan permintaan kita yang rendah hati kepada dewa di atas.

Baca Juga: Weton Paling Cerdas dan Kreatif Menurut Primbon Jawa, Ayo Cek Dulu

Dilansir Ringtimesbali.com dari feng-shui.lovetoknow.com, Inilah 7 burung yang mempunyai simbol masing-masing dalam feng shui.

1. Ayam Jago: Perlindungan dan Energi ‘Yang’

Ayam jantan adalah satu-satunya burung yang termasuk dalam dua belas hewan zodiak Cina. Secara zodiak, energinya berani, bangga, dan sangat Yang (maskulin).

Dalam feng shui, bulu sering digunakan dalam penyesuaian perlindungan. Ini karena ayam jantan yang andal berkokok setiap pagi untuk menghilangkan energi gelap dan menyambut hari baru. 

Baca Juga: 10 Ide Resep Terbaik Makanan Vegetarian 

2. Bangau: simbol umur panjang

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X