New Normal, Berikut 5 Daftar Destinasi Internasional yang Sudah Dibuka dan Bisa Dikunjungi

- 9 November 2020, 14:44 WIB
Destinasi internasional yang sudah buka dan siap dikunjungi saat new normal /

RINGTIMES BALI – Memasuki era new normal, berbagai negara di belahan dunia perlahan sudah mulai pulih dan bangkit akibat pandemi Covid-19, meskipun belum seratus persen pulih.

Sehingga hal tesebut berdampak positif bagi perkembangan sektor pariwisata di dunia, termasuk juga di Indonesia. Dengan menerapkan standar protokol kesehatan, pariwisata adalah salah satu sektor yang siap menerima kembali kedatangan para wisatawan.

Tahukah anda, di era new normal seperti saat ini sudah terdapat beberapa destinasi internasional yang dibuka dan bisa dikunjungi. Misalnya di Benua Asia dan Benua Amerika, yang sudah mulai membuka negaranya untuk menerima kunjungan para wisatawan.

 Baca Juga: Tips Merawat Anggrek Agar Tumbuh Subur dan Berbunga Lebat

Sementara itu, untuk dapat melakukan perjalan internasional tentunya akan terdapat sejumlah persyaratan yang wajib untuk dipatuhi, salah satunya menerapkan protokol kesehatan. Serta, mengikuti kebijakan dari negara yang akan menjadi tujuan destinasi internasional tersebut.

Dilansir ringtimesbali.com dari Tiket.com, berikut adalah daftar destinasi internasional yang sudah dibuka dan bisa dikunjungi oleh para wisatawan.

Sebelum anda mengunjunginya, pastikan bahwa anda sudah memperhatikan semua syarat dan ketentuan masing-masing negara yang menjadi destinasi internasional anda.

 Baca Juga: Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 Molor Banyak Drama, Ini Kabar Terbarunya

Benua Asia

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X