Bukit Nampo Karangasem, Surga Tersembunyi di Bali

- 26 Oktober 2020, 19:22 WIB
Bukit Nampo Karangasem, Surga Tersembunyi di Bali.*/ /Fatreysa Sarah//ringtimesbali.com

RINGTIMES BALI – Bukti Nampo atau disebut dengan Bukit Surga, merupakan salah satu bukit yang berada di Kabupaten Karangasem Bali yang memiliki keindahan tersendiri serta bisa dijadikan sebagai the best  lokasi untuk berkemah.

Bukit Surga terletak di desa Jungutan, Kabupaten Karangasem, Bali. Memerlukan waktu yang panjang untuk sampai ke lokasi ini. Jika dari Denpasar bisa memakan waktu kurang lebih 2 sampai 2.5 Jam.

Akses jalannya tidak terlalu sulit, hanya saja Anda akan bertemu dengan jalan yang berkelok-kelok.

Baca Juga: Bisnis Rumahan Wajib Memiliki Izin P-IRT, Berikut Syarat-syarat untuk Mengurusnya!

Perjalanan ke tempat ini bisa dibilang sangat bisa dinikmati karena disuguhin dengan hutan yang rindang, sawah berundak, sungai telaga waja tempat wisata arung jeram atau rafting. 

Di tempat ini tidak terlalu banyak kendaraan, jadi tidak perlu takut macet.

Berada di ketinggian 795 meter diatas permukaan laut tapi kita tidak memerlukan pendakian karena bisa diakses dengan kendaraan dan dari tempat parkir juga hanya 100 meter untuk bisa langsung menikmati pemandangan disini.

Baca Juga: 5 Ide Usaha Kreatif dengan Modal Minim, Salah Satunya Menggunakan Produk Daur Ulang

Sebelum Anda sampai di bukit Surga, perlu mampir dulu ke Samsara Living Museum. Berada satu desa dengan Bukit Surga, tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi mengingat lokasinya tidak jauh dengan Bukit Surga.

Jejaring sosial Intagram menjadi alat yang efektif dalam mempopulerkan keberadaan Bukit Surga. Memberikan spot foto favorit karena memiliki anjungan dipinggir tebing, tetapi sangat aman karena sudah diberi pembatas.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X