Obyek Wisata Dibuka Kembali, Ini Fakta Bandara Ngurah Rai

- 2 Agustus 2020, 08:45 WIB
Tampak suasana di Pintu kedatangan domestik Bandara Ngurah Rai Tuban Bali, hingga hari ketiga setelah obyek wisata dibuka bagi wisatawan Nusantara, masih lengang. /tim ringtimes bali

RINGTIMES BALI- Tiga hari setelah Pemerintah Provinsi Bali membuka kembali seluruh obyek wisata di Bali khusus bagi wisatawan nusantara (Winus), lalu lintas penerbangan domestik di Bandara Ngurah Rai Denpasar masih tampak sepi.

Suasana itu tampak cukup jelas di Pintu kedatangan Domestik Bandara, yang sepi dan lengang.

Jumlah kedatangaan penumpang tidak menunjukan angka kenaikan signifikan jika dibandingkan dengan hari-hari sebelum Bali dibuka bagi Wisdom.

Baca Juga: Kurang Hati-hati, Pengendara Motor Tewas Adu Jangkrik

Salah seorang driver Grabcar, yang mengaku bernama Wayan, ketika dijumpai di seputaran pelataran parkir Bandara Ngurah Rai, Sabtu, 1/8/2020 malah mengeluh karena sepinya kunjungan tamu ke  Bali.

Diakuinya, situasi itu berdampak pada pedapatan yang didaptkan sehar-hari.

"Yam au gimana lagi mas? Situasi sekarang masih sepi. Sehari bisa dapat 20 penumpang sudah bersyukur banget. Banyak juga yang tidak dapat apa-apa. Pokoknya sepilah Mas," keluh Wayan.

Baca Juga: Awal Bulan, 2 Rumah di Denpasar Dilalap Api

Hal senada juga dikeluhkan  salah seorang karyawan Pesona Transport Denpasar yang dijumpai di pintu kedatangan Domestik.

Dia mengatakan meski Bali sudah membuka pariwisata untuk wisnus, bukan berarti lonjakan kunjungan wisatawan langsung meningkat.

Halaman:

Editor: Moh. Husen


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X