Keindahan Pantai Kelan Ditengah Kondisi Pandemik Virus Covid-19

- 1 Agustus 2020, 16:55 WIB
pantai kelan /

RINGTIMES BALI - Pantai Kelan berada tepat di samping bandara Ngurah Rai, Bali. Pantai ini memiliki pemandangan yang indah, ombak-ombaknya yang menyangkan, dan angin lautnya yang menyegarkan.

Tidak bisa dibantah, bahwa banyak yang dirugikan akan pandemi yang tengah menimpa kita semua saat ini. Melumpuhkan pergerakan manusia, perdagangan, pariwisata, dan lainnya.

Hampir semua tempat wisata sepi pengunjung tentunya sepi juga pedagang, pengalaman saya kali  ini pada salah satu pantai di bali. Pantai Kelan di Jimbaran, pantai ini pada kondisi biasanya selalu ramai pengunjung, baik wisatawan lokal maupun manca Negara.

Baca Juga: Atta Halilintar Main Film ‘Ashiap Man’ Banyak Netizen Berkomentar Kocak

Saat saya memasuki area pantai, sudah terlihat jelas perbedaan suasanya saat biasa dan saat ditengah pandemi ini, hampir semua restoran tutup, hotel-hotel sepi, pengunjung sedikit. Hanya ada beberapa hal yang bertahan, yaitu ombak dan angin laut yang menyegarkan.

Baca Juga: Biodata Aktor Tampan Ji Chang-Wook beserta Deretan Drakor Yang Ia Bintangi

Ketika memasuki pantai memang tak ada larangan ini itu atau peraturan ini itu, seperti biasanya diharuskan memakai masker, cuci tangan sebelum masuk dan lain sebagainya.

Tapi sebagai antisipasi saya tetap memakai masker, tetap menghargai pemertintah dan orang-orang yang berjuang ditegah pandemi covid-19.

Baca Juga: Innallilahi, Adik Gus Dur KH Hasyim Wahid Meninggal Dunia Sabtu Ini

Keindahan pantai Kelan tetap sama seperti biasanya, hanya saja tidak lebih seru dibandingkan jika banyak pengunjung.***

Halaman:

Editor: Moh. Husen


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X