Sandiaga Uno Terkesan dengan Inovasi Penginapan di Desa Ekang Anculai Bintan

- 25 Januari 2021, 11:45 WIB
Sandiaga Uno Terkesan dengan Inovasi Penginapan di Desa Ekang Anculai Bintan. /Twitter.com/@sandiuno/.*/Twitter.com/@sandiuno

RINGTIMES BALI – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Ekang Anculai, Bintan pada hari, Sabtu 23 Januari 2021 lalu.

Dalam kunjungannya tersebut, ia sangat terkesan dan mengatakan bahwa destinasi di Desa Wisata Ekang Anculai ini sudah berkembang dan sangat maju.

Desa Wisata Ekang Anculai, Bintan ini merupakan Desa yang ingin di glamping atau melakukan peraturan dengan penerapan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bertemu Azwar Anas Bahas Desa Wisata

Menjadikan Desa Wisata Ekang Anculai yang ingin di glamping ialah salah satu penginapan dengan mengatur inovasi baru di bidang akomodasi dan pariwisata yang telah populer.

Sehingga Desa Wisata Ekang Aculai ini menjadi tempat wisata yang bersih asri, dan juga instagrammable di daerah pulau Bintan.

Dilansir dari Ringtimesbali.com dari video yang diunggah @kemenparekraf pada 24 Januari 2021 mengenai tempat salah pariwisata yang paling banyak dikunjungi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (@kemenparekraf.ri)

Baca Juga: Wishnutama Akan Beristirahat Usai Berat Badan Turun 7 kg, Sandiaga Uno: Jangan Lama Istirahatnya

“Desa Ekang Ancula ini, di Kecamatan Teluk Sobang Kabupaten Bintan Provinsi Kapri, Kepulauan Riau menjadi satu best practice ya menurut saya juga merupakan salah satu contoh yang terbaik yang pernah saya kunjungi berkaitan dengan pengelolahan desa wisata”, kata Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Kemenparekraf RI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X