Raffi Ahmad Menang 'Balapan' Bawa Pulang Mobil Toyota Supra MK4

- 19 Juni 2020, 19:21 WIB
JADI rebutan Raffi Ahmad dan juga Andre Taulany, inilah spesifikasi dari mobil Toyota Supra MK4 tahun 1998 Youtube.com/@kuy_entertainment

RINGTIMES BALI - Beberapa waktu yang lalu sempat santer pemberitaan perebutan mobil yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

Sultan Andara dan Sultan Bintaro tersebut telah memperebutkan sebuah mobil Toyota Supra MK4 tahun 1998 yang ditawarkan oleh Gading Marten.

Mobil tersebut milik pengusaha kondang dengan sebutan 'Mr Stark'
Bingung dengan tawaran keduanya, Gading memutuskan supaya keputusan final mobil tersebut diselesaikan di lintasan balap.

Baca Juga: KPK Minta Pemerintah Hentikan Sementara Program Kartu Prakerja

Namun bukan berarti Raffi Ahmad akan melawan Andre Taulany dalam ajang balapan mobil tersebut. Tetapi, keduanya memilih joki yang akan melakukan balap untuk mereka.

Dalam hal ini, Raffi Ahmad menggunakan jasa Sean Gelael, Pebalap ajang Formula 2. Sedangkan Andre Taulany menggunakan pebalap Ziko Harnadi, seorang drifter kenamaan Indonesia.

Pada Kamis, 18 Juni 2020 kemarin, Akun Youtube @kuyentertainment mengunggah video balapan antara keduanya yang dilangsungkan di Sirkuit Sentul Karting Bogor.
Sean Gelael yang menggunakan mobil Ford Mustang GT 500 melawan Ziko Harnadi yang menggunakan Nissan Skyline GT ER34.

Baca Juga: Sama dengan Cita-cita Jokowi Boni Hargens: Kriteria Calon Panglima TNI

Berita ini sebelumnya telah terbit di pikiran-rakyat.com dengan judul Menang 'Balapan' Lawan Andre Taulany, Raffi Ahmad Bawa Pulang Toyota Supra MK4

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X