Usai Cristiano Ronaldo dinyatakan Positif Covid-19, Kini Valentino Rossi Terinfeksi, Ada Apa

- 16 Oktober 2020, 16:01 WIB
pembalap Monster Energy Valentino Rossi positif Covid-19 /

RINGTIMES BALI – Usai Christiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19, kini giliran Valentino Rossi dipastikan absen dari MotoGP Aragon 2020 pada pecan ini, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP tersebut mengumumkan dirinya terinfeksi virus Covid-19.

Hal itu berdasarkan informasi hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR), dan disampaikan langsung oleh ‘The Doctor’ melalui akun Twitternya.

Valentino Rossi dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis, 15 Oktober 2020 kemarin. Saat ini Rossi masih berada di rumahnya dan akan dipantau secara intensif oleh staf medis di Tavullia.

Baca Juga: Belum Terima Bansos PKH yang Dicairkan 3 Kali Lipat di Oktober, Simak Mungkin ini Alasannya

Akibat dari kabar tersebut, Valentino Rossi dipastikan absen pada seri balapan MotoGP Aragon akhir pekan ini.

Pada Minggu, 11 Oktober 2020 lalu Rossi meninggalkan sirkuit Bugatti di Le Mans usai MotoGP Prancis, dan terbang kembali ke Italia untuk bersantai dan berlatih di Tavullia.

Pada hari Selasa, 13 Oktober 2020 Rossi menjalani tes PCR rutin. Tes tersebut merupakan tes rutin bagi peserta balap, termasuk anggota tim di MotoGP yang melakukan perjalanan pulang setelah balapan tersebut. Hasil yang keluar keesokan harinya memang negatif.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana Untuk Pemula

Kemudian pada Rabu, 14 Oktober 2020 Rossi merasa sangat fit dan sehat, Rossi berolahraga tanpa gejala sedikit pun, dan tanpa mengalami sakit apapun.

Pada Kamis, 15 Oktober 2020 Rossi bangun pagi-pagi dan merasa sedikit kelelahan.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti

Sumber: bolasport.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X