Lampard Dipecat, Tuchel Selangkah Lagi Melatih Chelsea

- 25 Januari 2021, 20:23 WIB
Lampard Dipecat, Tuchel Selangkah Lagi Melatih Chelsea /intagram.com/franklampard

RINGTIMES BALI – Chelsea, tim sepak bola asal London tersebut mememecat Frank Lampard sebagai Pelatih serta mantan pemain tengah terbaik yang paling lama bertengger di Chelsea. Keputusan yang sangat sulit ini diambil untuk kebaikan tim.

Dikutip dari espn.com, Chelsea mengatakan bahwa mereka akan menunjuk Thomas Tuchel sebagai pengganti Frank Lampard.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi klub, paling tidak karena saya memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Frank dan saya menghormatinya.” kata Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea

Baca Juga: Leicester vs Chelsea: Menang 2-0, Leicester Singkirkan MU di Peringkat Pertama

Abramovich juga menjelaskan bahwa Frank Lampard adalah pria dengan integritas tinggi dan memiliki etika kerja tertinggi.

Namun petinggi Chelsea juga menyadari adanya penurunan dalam performa tim dengan kekalahan lima kali dari delapan pertandingan liga inggris terakhir. Keputusan terbaik menurut para petinggi Chelsea adalah mengganti manajer.

Berbagai ucapan terimakasih kepada Frank Lampard oleh jajaran petinggi Chelsea karena sudah melakukan pekerjaannya dengan baik dan berharap Frank akan sukses di masa yang akan datang.

Baca Juga: Liga Inggris, Menang dari Aston Villa 2-0, Manchester City Puncaki Klasemen Sementara

Sedangkan pembicaraan dengan Tuchel, pelatih yang usai berpisah dengan tim asal Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), diperkirakan akan menandatangani dalam waktu yang secepatnya, mungkin beberapa jam atau hari lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: ESPN


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X