Atasi Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg, Pemkot Denpasar Gelar Operasi Pasar di Setiap Kecamatan

- 6 Juni 2023, 18:54 WIB
Atasi Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg, Pemkot Denpasar Gelar Operasi Pasar di Setiap Kecamatan
Atasi Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg, Pemkot Denpasar Gelar Operasi Pasar di Setiap Kecamatan /Dok Humas Denpasar

 

RINGTIMES BALI - Untuk mengatasi kelangkaan LPG 3 Kg, disamping melakukan sidak ke SPPBE dan pangkalan LPG, Pemerintah Kota Denpasar, melalui Dinas Perindustrian Kota Denpasar, akan menggelar operasi pasar khusus untuk LPG 3 Kg. 

Tindakan ini adalah untuk mengatasi kelangkaan gas elpiji 3 kg yang terjadi belakangan ini. 

Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa saat memimpin rapat, Selasa (6/6) di Kantor Walikota mengatakan kegiatan ini dalam upaya untuk menyediakan pasokan LPG yang cukup bagi masyarakat.

Kegiatan operasi pasar akan dilakukan secara serentak pada  Kamis, 8 Juni di seluruh Kecamatan di Kota Denpasar.

Operasi pasar ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada masyarakat dalam mendapatkan gas elpiji 3 kg dengan harga terjangkau sesuai dengan HET. 

Lebih lanjut  Agus Arya Wibawa  mengatakan, kegiatan operasi Pasar ini akan dilakukan secara serentak. Dimana setiap kecamatan memiliki lokasi operasi pasar tersendiri.

Kecamatan Denpasar Timur akan melaksanakan operasi pasar di Pucuk dekat  Pasar Ketapian, sementara Denpasar Selatan di Wantilan Pura Dalem  Suwung Batan Kendal.

Denpasar Barat akan menyelenggarakan operasi pasar di Area Parkir Pasar Desa Adat Padangsambian,  Denpasar Utara di Jaba Pura Kahyangan  Poh Gading. Dengan demikian, setiap kecamatan di Kota Denpasar akan mengadakan  operasi pasar yang dapat diakses oleh masyarakat.

Dalam operasi pasar ini, setiap orang diizinkan membeli maksimal 2 tabung gas elpiji dengan harga Rp 18 ribu per tabung.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x