TP. PKK Badung Tanam 200 Bibit Pohon Bunga di Tiga Pura di Kecamatan Petang

- 5 Juni 2023, 18:50 WIB
Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta melaksanakan gerakan penanaman 200 Bibit Pohon Bunga di Tiga Pura di Kecamatan Petang, Senin (5/6).
Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta melaksanakan gerakan penanaman 200 Bibit Pohon Bunga di Tiga Pura di Kecamatan Petang, Senin (5/6). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta bersama jajaran melaksanakan persembahyangan bersama di sejumlah pura di Kecamatan Petang, Senin (5/6).

Persembahyangan bersama tersebut sekaligus dirangkaikan dengan gerakan penanaman bibit pohon bunga cempaka dan bunga sandat.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama Dinas LHK dan Dinas Pertanian Badung

Adapun bibit pohon bunga cempaka dan bunga sandat yang ditanam masing-masing berjumlah 100 bibit pohon di tiga pura.

Selain itu, dirangkaikan pula dengan penyerahan bantuan tong sampah sebanyak 9 tong yang terbagi di tiga Pura di Kecamatan Petang diantaranya Pura Pucak Tedung, Pura Pucak Mangu dan Pura Pucak Bon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Petang AA. Ngurah Raka Sukaeling, Perbekel Sulangai I Nyoman Sunarta, Perbekel Petang I Made Ordin, Sekdes Desa Belok Made Resi, TP. PKK Kecamatan Petang serta perwakilan DLHK Badung.

Baca Juga: Sekda Badung Menghadiri Pelantikan Pengurus PWRI Badung Masa Bakti 2023-2028

Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta seusai kegiatan mengatakan, persembahyangan sekaligus penanaman bibit pohon ini dilakukan di tiga pura.

“Hari ini kami TP PKK Badung hadir di tiga pura yang ada di kecamatan Petang yakni Pura Pucak Tedung, Pura Pucak Mangu dan Pura Pucak Bon untuk melaksanakan persembahyangan sekaligus melakukan penanaman bibit pohon bunga di sekitaran lokasi pura,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x