Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, Kembali Berkolaborasi Dalam “Berbelanja dan Berbagi” di Kabupaten Klungkung

- 5 Juni 2023, 13:39 WIB
Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, Kembali Berkolaborasi Dalam “Berbelanja dan Berbagi” di Kabupaten Klungkung
Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, Kembali Berkolaborasi Dalam “Berbelanja dan Berbagi” di Kabupaten Klungkung /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Komitmen menyapa langsung masyarakat di setiap bulannya, kali ini Aksi Sosial program TP PKK Provinsi Bali, Pasar Rakyat “Berbelanja dan Berbagi” Kembali digelar dan mendapat atensi langsung dari seluruh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota Se-Bali.

Tentunya hal ini tidak terlepas dari perhatian Ny. Rai Wahyuni Sanjaya,SH.,M.M selaku Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan yang terus berdedikasi, memberikan dukungan terhadap program-program PKK dalam mensejahterakan masyarakat. 

Berlangsung di Alun-Alun Ida I Dewa Agung Jambe Kabupaten Klungkung, Senin (5/6), aksi Pasar Rakyat, Berbelanja dan Berbagi oleh Ketua TP PKK Klungkung pagi ini nampak dihadiri oleh Ny. Putri Suastini Koster selaku, Ketua TP PKK Provinsi Bali.

Hadir pula Bupati Klungkung, Kepala Dinas PMD Prov Bali, Seluruh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota Se-Bali beserta pengurus, para OPD Terkait dan tentunya para penerima manfaat. 

Pasar Rakyat Kabupaten Klungkung ini merupakan yang kedua kalinya digelar, kali ini dengan melibatkan 57 pengrajin  IKM setempat, serta menyertakan para penerima manfaat yang berasal dari 3 kecamatan di Kabupaten Klungkung, sebagai target aksi sosial.

Di mana, program Berbelanja dan Berbagi sudah terkenal dengan tujuan utamanya, yakni menyejahterakan Pengrajin lokal dengan berbelanja, dan kembali membagikan hasil belanjaan kepada masyarakat Kabupaten setempat yang membutuhkan. 

Kegiatan hari ini juga mendapat apresiasi langsung dari Ny. Putri Suastini Koster yang membuka acara pada pagi itu.

Pihaknya menyampaikan, PKK di Bali menjadi yang paling sering melakukan pertemuan dan melaksanakan tindakan nyata untuk masyarakat, serta berharap kegiatan sosial ini mampu menjadi inspirasi dan dilakukan di tingkat Kabupaten dengan melibatkan PKK Kecamatan, dan mendatangkan pedagang dari desa. 

“Sebab, selain berbelanja dan berbagi, pertemuan rutin ini juga bisa dimanfaatkan untuk berbagi informasi penting dan sosialisasi oleh seluruh PKK kepada masyarakat” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x