Semarakkan Bulan Bung Karno 2023, Bupati Tabanan Lepas Ratusan Peserta SUNMORGAB Semeton Otomotif Bali

- 4 Juni 2023, 14:20 WIB
 Bupati Tabanan , Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M,melepas ratusan peserta SUNMORGAB
Bupati Tabanan , Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M,melepas ratusan peserta SUNMORGAB /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Penghujung minggu, selalu diwarnai dengan kegiatan yang berbeda, menarik dan menyenangkan.

Terutama dalam rangkaian Bulan Bung Karno di sepanjang Bulan Juni 2023, seperti halnya hari ini, Minggu (4/6), Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M, menikmati minggu pagi berkecimpung dalam hobinya di dunia otomotif.

Sekaligus melepas ratusan peserta SUNMORGAB (Sunday Morning Ride Gabungan) yang diikuti oleh seluruh perwakilan DPC SOB (Semeton Otomotif Bali) di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan. 

Sunday Morning Ride atau yang biasa dikenal dengan Sunmori, merupakan kegiatan bermotor bersama dengan komunitas, yang kerap kali dilakukan pada hari minggu pagi.

Dengan titik kumpul di Taman Makam Pahlawan dan berakhir di Danau Tamblingan, sebanyak ratusan peserta dari SOB seluruh Bali nampak antusias mengikuti.

Baca Juga: Potensi Munculkan Talenta Lokal, Bupati Sanjaya Apresiasi Putra Perkasa Cup III Seltim

Turut hadir saat itu, Sekda Tabanan, Para OPD Terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, Camat dan Bendesa Adat setempat serta seluruh pesera Sunmorgab. 

Tak hanya berfokus di motor besar, kegiatan ini juga diikuti oleh motor dari berbagai tipe, dan peserta dari berbagai kalangan yang tentunya tergabung dalam komunitas.

Sesuai dengan hobinya di bidang otomotif, Bupati Sanjaya menyambut dan berikan apresiasi yang sangat baik terhadap kegiatan ini.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x