Bupati Sanjaya Tinjau Ruas Jalan Jegu Telaga Tunjung

- 2 Juni 2023, 20:36 WIB
Bupati Sanjaya meninjau jalan di seputaran Desa Jegu, Jumat, (2/6).
Bupati Sanjaya meninjau jalan di seputaran Desa Jegu, Jumat, (2/6). /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Ada yang menarik, ketika Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, melakukan kegiatannya menghadiri undangan dari masyarakat.

Dalam perjalanan, seketika memerintahkan bawahannya menghentikan kendaraan, kemudian Bupati Sanjaya meninjau jalan di seputaran Desa Jegu, Jumat, (2/6).

Sesuai data di lapangan, usai kegiatan di Samsaman menuju kegiatan selanjutnya di Desa Jegu, Sanjaya beserta jajaran melewati Desa Meliling dan Timpag.

Di tengah perjalanan, Bupati berhenti dan turun dari mobil dinasnya untuk meninjau jalan yang ada di Banjar Ngis yang merupakan wilayah Desa Jegu.

Disitu, orang nomer satu di Tabanan agak kaget melihat jalan tersebut dalam keadaan rusak.

Kebetulan saat itu juga, Bupati Sanjaya bersama anggota DPR RI Alit Kelakan, Anggota DPRD Bali I Made Supartha, Sekda, beserta Kadis PU Tabanan.

"Tadi, dari Samsaman, Timpag, mulus. Tapi disini jalannya kok ada lobang-lobang," ujar Bupati Sanjaya saat itu dan sontak langsung menanyakan kepada Kadis PU terkait progres perbaikan jalan tersebut.

Baca Juga: Wakil Bupati Jembrana Buka Langsung Turnamen Futsal KKG PJOK untuk Meriahkan Hari Lahir Pancasila

Terkait perbaikan jalan tersebut, Made Dedi selaku Kadis PU menyampaikan, bahwa untuk jalan dari Jegu sampai Timpag-Telaga Tunjung, sepanjang 4,8 Km sudah disediakan dana dan sudah ada kontraktornya yang menjadi pemenang tender, yakni dengan anggaran 11 Miliyar lebih.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x