Selamat, Deviyantry Verenika Diang Raih Successful Woman Award 2023

- 1 Juni 2023, 13:53 WIB
Deviyantry Verenika Diang (tengah) saat menerima penghargaan Succesfull Woman Award 2023 dari Mediatama Award Management
Deviyantry Verenika Diang (tengah) saat menerima penghargaan Succesfull Woman Award 2023 dari Mediatama Award Management /Dok. Istimewa/Ringtimes Pikiran Rakyat

RINGTIMES BALI - Deviyantry Verenika Diang (24), dianugerahi Succesfull Woman Award pada Jumat 26 Mei 2023 lalu.

Penghargaan ini diberikan Mediatama Award Management sebagai apresiasi kepada Devivantry atas kinerja dan prestasi yang diraihnya selama mengelola usaha visa melalui bendera perusahaan PT Visa 4 Bali.

Wanita lulusan Fakultas Ekonomi, Universitas Pelita Harapan Karawaci Tangerang ini mengaku dirinya tidak menyangka bakal terpilih menjadi penerima award. Apalagi ia merupakan salah satu direktur termuda yang berhasil meraih penghargaan.

 "Jujur saya kaget dan tidak sangka kalau saya bakal terpilih," ungkap Devi sapaan akrabnya, kepada Ringtimes Bali, Kamis 1 Juni 2023.

Baca Juga: Walikota Jaya Negara Pimpin Apel Peringatan Hari Lahir Pancasila di Kota Denpasar

Menurutnya, mengelola Visa 4 Bali yang bergerak di bidang usaha agensi visa bukanlah hal yang mudah, sebab membutuhkan ilmu khusus, terutama dalam memberikan pelayanan serta komitmen yang tinggi kepada para konsumen yang pasar utamanya ialah wisatawan asing.

"Saya banyak belajar dari bapak dan ibu dalam mengelola PT Visa 4 Bali ini. Seperti cara melayani konsumen, sampai menjelaskan kepada konsumen akan kebutuhannya terkait jasa visa secara jelas dan transparan. Karena memberikan pelayanan yang optimal adalah hal yang terpenting buat saya,” ujar putri sulung Rolly Agustinus Diang.

Selain itu, dia mengatakan hasil terbaik yang dicapai perusahaan adalah berkat kerjasama yang baik dan solid antar karyawan. Maka itu, 30 orang karyawan yang dipimpinnya selalu dianggapnya sebagai sahabat dan saudara.

"Sehingga kami bisa menjalankan roda perusahaan dengan sehat. Sebab kesejahteraan karyawan adalah yang utama," terang Devi yang fasih berbahasa inggris tersebut.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x