Wabup Suiasa Menerima Audiensi Paguyuban Jegeg Bagus Badung

- 30 Mei 2023, 19:34 WIB
Wabup Suiasa saat menerima audiensi finalis Jegeg Bagus Badung Tahun 2023 di Rumah Jabatan Wakil Bupati Puspem Badung, Selasa (30/5).
Wabup Suiasa saat menerima audiensi finalis Jegeg Bagus Badung Tahun 2023 di Rumah Jabatan Wakil Bupati Puspem Badung, Selasa (30/5). /Dok Humas Badung/

RINGTIMES BALI- Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung I Nyoman Rudiarta, menerima audiensi finalis Jegeg Bagus Badung Tahun 2023 di Rumah Jabatan Wakil Bupati Puspem Badung, Selasa (30/5).

Pertemuan yang membahas tentang persiapan pemilihan finalis Duta Jegeg Bagus Kabupaten Badung yang puncaknya tanggal 10 juni 2023 ini.

Turut dihadiri Ketua Umum Pasemetonan Jegeg Bagus Kabupaten Badung 2023 I Kadek Niko Iswara Sudanta dan peserta finalis Jegeg Bagus tahun 2023 berjumlah 25 orang putra/putri.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi segala kegiatan dan persiapan untuk menjadi Duta Jegeg Bagus Kabupaten Badung.

Dikatakan bahwa para peserta sudah melakukan tata proses yang sudah berjalan, dan persiapan pemilihan peserta Jegeg Bagus Badung sudah dilaksanakan, baik dari sisi persiapan, koordinasi dengan dinas Pariwisata hingga persiapan teknis dari panitia juga sudah disiapkan dengan matang.

”Tentunya dari kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Badung berharap bisa mencetak generasi muda yang berkualitas dan siap bersaing di masa depan,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Pasemetonan Jegeg Bagus Badung 2023 I Kadek Niko Iswara Sudanta mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Badung yang sudah mensupport dan mendukung segala kegiatan Jegeg Bagus Badung 2023.

Dilaporkan terkait jadwal Pemilihan Duta Pariwisata Jegeg Bagus Badung 2023 akan dilakukan melalui tes kepada peserta Jegeg Bagus Badung 2023.

“Adapun kegiatan tes diantaranya Technical Meeting, Seleksi Tahap 1 dan seleksi tahap 2, Pra-Karantina, Malam fashion show, Malam bakat, Malam grand final,” lapornya.***

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x