Wabup Suiasa Pimpin Rapat Koordinasi IPSI Bali Jelang PKB 2023

- 21 Mei 2023, 16:00 WIB
Wabup I Ketut Suiasa selaku Ketua IPSI Bali memimpin langsung rapat koordinasi persiapan penampilan Pencak Silat Seni dalam PKB 2023 di Ruang Rapat Rumah Jabatan Wakil Bupati, Puspem Badung, Jumat (19/5).
Wabup I Ketut Suiasa selaku Ketua IPSI Bali memimpin langsung rapat koordinasi persiapan penampilan Pencak Silat Seni dalam PKB 2023 di Ruang Rapat Rumah Jabatan Wakil Bupati, Puspem Badung, Jumat (19/5). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa yang juga Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bali memimpin langsung rapat koordinasi.

Untuk persiapan penampilan Pencak Silat Seni dalam Pesta Kesenian Bali (PKB) Tahun 2023 bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Wakil Bupati, Puspem Badung, Jumat (19/5).

Turut hadir Sekretaris IPSI Bali I Nyoman Yamadhiputra, Ketua dan perwakilan IPSI masing-masing Kabupaten/Kota se-Bali serta Ketua dan perwakilan masing-masing perguruan silat se-Bali.

Rapat koordinasi kali ini membahas tentang persiapan untuk tampil dalam pentas di Pesta Kesenian Bali Juli 2023 mendatang, disamping itu juga dibahas tentang pembuatan video promosi Pencak Silat di setiap perguruan silat masing-masing.

Dalam arahannya Wabup Suiasa mengatakan bahwa rapat koordinasi ini merupakan rapat kelanjutan dari rapat yang dilaksanakan minggu lalu, rapat ini adalah merupakan kesepakatan bersama dengan perguruan khususnya.

Dikatakan bahwa rapat ini amat penting dilaksanakan untuk mengkoordinasikan berkaitan dengan kesepakatan bersama dalam program IPSI Bali Tahun 2023 ini.

Baca Juga: Wabup Suiasa Hadiri Persembahyangan Hari Saraswati

Dengan harapan keinginan dan niat bersama-sama bagaimana agar olahraga silat ini bisa tampil di event pesta kesenian Bali mendatang.

“Saya sebagai Ketua Umum, mengkoordinasikan kepada pengurus untuk bisa mengkomunikasikan dan berjuang ke Pemerintah Provinsi Bali agar kita IPSI ini diberikan waktu bisa tampil dan berpartisipasi memeriahkan serta menyukseskan kegiatan Pesta Kesenian Bali. Dan momentum mensosialisasikan memasyarakat olahraga silat itu sendiri dalam event yang kita banggakan pesta kesenian Bali intinya bahwa niatan keinginan kita aspirasi kita itu diakomodir diterima oleh bapak Gubernur  Bali kita sudah pastikan waktu untuk seni silat ini untuk tampil selama tiga hari dari tanggal  21,22,23 dan kita konsolidasikan terus kegiatan ini agar bisa berjalan lancer,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x