Lakukan Verifikasi Lapangan, TPI Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI Tinjau Lapas Narkotika Bangli

- 18 Mei 2023, 19:40 WIB
Lakukan Verifikasi Lapangan, Lapas Narkotika Bangli Ditinjau TPI Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI 
Lakukan Verifikasi Lapangan, Lapas Narkotika Bangli Ditinjau TPI Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI  /RINGTIMES BALI/I GEDE SARJANA

RINGTIMES BALI – Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI melakukan verifikasi lapangan langsung ke Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bangli.

Tim Penilai yang terdiri dari Junita Aristiati, Bosar Immanuel, Ade Rizke Putri Wibowo dan Lexty Rachmayani didampingi Kepala Divisi Administrasi Mamur Saputra dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Bali, Gun Gun Gunawan.

Kedatangan Tim Penilai yang tiba pada pukul 10.00 Wita disambut langsung oleh Kalapas, Agus Pritiatno beserta jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Kamis 18 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut Tim Penilai Internal (TPI) melakukan peninjau seluruh layanan yang ada di Lapas Narkotika Bangli secara detail.

Yang dimulai dari ruang pelayanan terpadu, ruang kunjungan, kegiatan kerja para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapur Lapas hingga blok hunian.

Tinjauan lapangan juga dilanjutkan dengan melihat penampilan yel-yel WBP peserta rehabilitasi dan penampilan dari Injexxiii Band kenamaan Lapas Bangli.

Junita selaku Pengendali Teknis mengatakan, secara umum, fasilitas sarana dan prasarana yang tersedia sudah cukup lengkap, hanya diperlukan penambahan-penambahan informasi.

"Agar para penerima layanan dapat mengetahui alur dan prosedur layanan yang diberikan,” ucap Junita seusai melakukan peninjauan. 

Dirinya juga menjelaskan, sempat menyapa warga binaan yang ada di Lapas yang sedang menjalankan masa rehabilitasinya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x