Bupati Sanjaya Komitmen Dukung Pembangunan Krama Adat Puring-Penebel

- 17 Mei 2023, 20:50 WIB
Bupati Sanjaya didampingi jajaran dan anggota legislatif, menghadiri undangan upacara Piodalan Pura Puseh dan Pempatan Agung di Desa Adat Puring, Sangketan, Penebel, Rabu, (17/5).
Bupati Sanjaya didampingi jajaran dan anggota legislatif, menghadiri undangan upacara Piodalan Pura Puseh dan Pempatan Agung di Desa Adat Puring, Sangketan, Penebel, Rabu, (17/5). /Dok Humas Tabanan/

RINGTIMES BALI - Selalu berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam pembangunan yang dilaksanakan krama atau masyarakat, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M, selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat.

Sore tadi, Bupati Sanjaya didampingi jajaran dan anggota legislatif, menghadiri undangan upacara Piodalan Pura Puseh dan Pempatan Agung di Desa Adat Puring, Sangketan, Penebel, Rabu, (17/5).

Tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 wita, Bupati Sanjaya yang didampingi Sekda dan OPD terkair, disambut oleh ratusan masyarakat yang antusias menyambut kehadiran Bupati Sanjaya.

Nampak juga saat itu, anggota DPR RI Kesuma Kelakan, Camat dan unsur Forkopimcam Penebel, Perbekel, Bendesa Adat serta tokoh masyarakat setempat. Acara diawali dengan melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Pempatan Desa Adat Puring.

Usai persembahyangan, selanjutnya bertempat di wantilan Pura, Bupati Sanjaya berkesempatan bertatap muka dengan masyarakat.

Di hadapan masyarakat, Sanjaya menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya bisa hadir bertatap muka langsung dengan krama Desa Adat Puring.

Baca Juga: Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Hadiri HUT Dekranas Ke-43 di Kota Medan

"Kepada seluruh krama, suksma atas kekompakan dan persatuannya selama ini dan begitu juga dengan para tokoh disini yang selalu mendukung pemerintah," ujar Sanjaya.

Kedepan, Sanjaya juga berharap agar seluruh krama dan juga tokoh setempat selalu bersatu dan selalu aktif mengkoordinasikan segala pembangunan yang ada di wilayah setempat, sehingga pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x