Apresiasi Potensi Musik Lokal, Singaraja Fest 2023 Hadir di Keramas Aero Park

- 16 Mei 2023, 18:29 WIB
Sejumlah musisi yang akan tampil di Singaraja Fest  pada 27 Mei 2023 mendatang
Sejumlah musisi yang akan tampil di Singaraja Fest pada 27 Mei 2023 mendatang /Istimewa/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Sebagai bentuk apresiasi untuk mengangkat potensi musisi lokal di Pulau Dewata, Festival musik Singaraja Fest 2023 akan hadir pada Sabtu tanggal 27 Mei 2023 di Keramas Aero Park, Kabupaten Gianyar.

Panggung Singaraja Fest 2023 nantinya menampilkan sederet musisi top Bali diantaranya Superman Is Dead (SID), Lolot Band, Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, Jun Bintang & The Strongking, Kis Band, Rajawali Ingkar Janji dan Scared of Bums.

Selain itu, sederet musisi top Tanah Air juga turut serta memeriahkan, seperti musisi grup band Gigi, Tipe-X, Kangen Band serta Parade Hujan (Payung Teduh x Pusakata).

Program Director Singaraja Fest, Muhammad Aldian mengatakan, festival ini menjadi panggung untuk menunjukkan keberagaman skena musik dan industri kreatif di pulau Bali.

"Karena melalui Singaraja Fest ini, para penggiat industri kreatif lokal bisa menunjukkan hasil karya mereka. Dalam jangka panjang, kami berharap akan menjadi ruang inkubasi talenta lokal Bali dan juga luar pulau, sehingga proses regenerasi di skena musik dan industri kreatif Bali bisa lebih baik," bebernya.

Sementara salah satu personil band Gigi, Dewa Budjana, mengapresiasi kehadiran event Singaraja Fest ini, dia pun mengatakan sangat bangga bisa terlibat langsung dan akan mendukung penuh melalui penampilan yang menghibur bersama grup bandnya.

"Ini sebagai bentuk dukungan kepada kreativitas lokal khususnya di Bali. Diharapkan juga mampu mendorong kebangkitan ekonomi serta terbukanya kesempatan musisi dan seniman lokal berbakat untuk mempertunjukkan hasil karyanya di event yang besar," ungkap sang gitaris Gigi Band tersebut.

Di Kesempatan yang sama, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua menyatakan bahwa penjualan tiket Singaraja Fest 2023 telah terjual ludes alias sold out. Namun demikian pihaknya tetap akan mengakomodir besarnya animo masyarakat yang ingin datang di lokasi acara nanti. 

"Animo pecinta musik di Bali sangat besar, maka kami rencanakan ada penjualan tiket reguler tambahan, yang mekanismenya akan diberitahukan lebih lanjut oleh pihak penyelenggara melalui website singarajafest.com," tandas Harianus.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x