Wabup Kasta Berikan Dukungan pada Panitia dan Pelaku UMKM yang Mengikuti Festival Semarapura 

- 1 Mei 2023, 19:46 WIB
Wabup Kasta berikan dukungan pada panitia dan pelaku UMKM yang ikut dalam Festival Semarapura
Wabup Kasta berikan dukungan pada panitia dan pelaku UMKM yang ikut dalam Festival Semarapura /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Wakil Bupati (Wabup) Klungkung, I Made Kasta melakukan peninjauan stand pameran UMKM dan kuliner Festival Semarapura yang berlokasi di area Catus Pata Klungkung.

Peserta UMKM tidak hanya berasal dari Kabupaten Klungkung sendiri, tetapi juga diikuti oleh Kabupaten Karangasem, Bangli, Buleleng  dan bahkan dari Kabupaten Jembrana.

Wabup Kasta menjelaskan, kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan support dan apresiasi kepada para panitia dan pelaku UMKM yang telah turut meramaikan dan mensukseskan Festival Semarapura tahun 2023 ini. 

Baca Juga: Prade Nyurat Aksara Bali dan Lomba Mewarnai Wayang Meriahkan Hari Terakhir Festival Semarapura

Sejumlah pedagang mengaku telah berhasil menjual beberapa produknya di ajang festival Semarapura ini.

"Semoga dengan transaksi ini akan semakin menumbuhkan semangat para pelaku UMKM untuk terus berkarya dan bangkit usai melewati pandemi Covid-19," ujar Wabup Kasta. 

Pihaknya juga berdoa (matur piuning) di area Suci Medal Agung dalam pelaksanaan rangkaian Festival Semarapura berjalan lancar.

"Kami memohon supaya malam puncak Festival Semarapura bisa berjalan lancar dan sukses," ungkap Pria Asal Desa Akah ini, Senin 1 Mei 2023.

Baca Juga: Hari Buruh 2023, Momentum Tepat Menolak UU Cipta Kerja

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x