Wabup Kasta Berikan Apresiasi pada Acara Bakti Sosial Donor Darah yang Digelar oleh Jaga Baya Dulang Mangap

- 2 April 2023, 19:49 WIB
Wabup Kasta berikan apresiasi pada acara bakti sosial donor darah yang digelar oleh Jaga Baya Dulang Mangap
Wabup Kasta berikan apresiasi pada acara bakti sosial donor darah yang digelar oleh Jaga Baya Dulang Mangap /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

 

RINGTIMES BALI - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Klungkung, I Made Kasta sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial kemanusiaan berupa donor darah yang dilakukan Jaga Baya Dulang Mangap di Nusa Penida.

Made Kasta menyampaikan hal tersebut saat dirinya yang didampingi sang istri, Ny. Sri Kasta dan Camat Nusa Penida I Kadek Yoga Kusuma, ikut menghadiri bakti sosial Kemanusiaan donor darah Jaga Baya Dulang Mangap, bertempat di Gor Nusa Penida.

Karena seperti kita ketahui bersama setetes darah sangat berarti dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan, sehingga kegiatan donor darah semacam itu akan sangat membantu tercukupinya stok darah di PMI. 

Baca Juga: Minimalisir Kepadatan Arus Lalin saat Pujawali Ngusaba Kadasa, Polres Bangli Lakukan Rekayasa pada 7 Titik

Saat dikonfirmasi pada 2 April 2023, Made Kasta mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh Jaga Baya Dulang Mangap. 

Made Kasta yang juga merupakan Wakil Bupati Klungkung ini berharap kegiatan kemanusiaan tersebut sekiranya dapat berkelanjutan dengan tetap melihat kondisi yang ada.

"Kegiatan donor darah tidak saja dilakukan hari ini saja, namun dapat berkelanjutan sebagai program rutin," harap Pria asal Desa Akah Klungkung ini.

Baca Juga: Ditengah Pemulihan Ekonomi, Pemilik Mebel Rumahan di Desa Tohpati Klungkung Tetap Berinovasi

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x