Minimalisir Kepadatan Arus Lalin saat Pujawali Ngusaba Kadasa, Polres Bangli Lakukan Rekayasa pada 7 Titik

- 2 April 2023, 18:44 WIB
Minimalisir kepadatan arus lalin saat Pujawali Ngusaba Kadasa, Polres Bangli lakukan rekayasa pada 7 titik
Minimalisir kepadatan arus lalin saat Pujawali Ngusaba Kadasa, Polres Bangli lakukan rekayasa pada 7 titik /dok. Polres Bangli

RINGTIMES BALI - Kepolisian Resor (Polres) Bangli melakukan rekayasa arus lalu lintas (lalin) saat pelaksanaan Upacara Pujawali Ngusaba Kadasa Ida Bhatara Turun Kabeh di Pura Ulun Danu Batur, Desa Batur, Kintamani, Bangli. 

Ratusan Personel gabungan Polres Bangli dan Polsek Kintamani akan disebar di 17 lokasi yang rawan akan kepadatan arus lalu lintas.  

Masing-masing titik diisi dua anggota Polri yang dibantu dari TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Pecalang.

Baca Juga: Prediksi Cuaca untuk Wilayah Kota Denpasar dan Sekitarnya pada Senin, 3 April 2023

Kabag Ops Polres Bangli, Kompol Ketut Maret juga menuturkan rekayasa lalu lintas selama karya ngusaba dilaksanakan secara tentatif dengan melihat perkembangan situasi di lapangan.

Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam meminimalisir adanya penumpukan atau kepadatan lalu lintas (lalin) saat pelaksanaan kegiatan upacara.

“Kami telah siapkan rekayasa lalu lintas berupa pengalihan arus lalin selama pelaksanaan Ngusaba Kadasa di Pura Ulun Danu Batur, untuk memperlancar rangkaian Karya Ngusaba Kedasa," ujarnya.

Baca Juga: Prediksi Cuaca untuk Wilayah Nusa Dua dan Sekitarnya pada ] Senin, 3 April 2023

Pihaknya melakukan rekayasa arus lalu lintas pada 7 titik yang akan dimulai dari hari Senin, 3 April sampai 19 April 2023.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x