Tabung Gas 3 Kg Bocor, Warung Bakso di Jalan Waturenggong Denpasar Ludes Dilalap si Jago Merah

- 2 April 2023, 12:50 WIB
Sebuah warung bakso di Jalan Waturenggong Nomor 59 Denpasar hangus terbakar pada Minggu, 2 April 2023 pada pukul 10.00 Wita.
Sebuah warung bakso di Jalan Waturenggong Nomor 59 Denpasar hangus terbakar pada Minggu, 2 April 2023 pada pukul 10.00 Wita. /RINGTIMES BALI/I Made Bayu Tjahyaputra

RINGTIMESBALI - Sebuah warung bakso di Jalan Waturenggong Nomor 59 Denpasar hangus terbakar pada Minggu, 2 April 2023 pada pukul 10.00 Wita.

Warung Bakso Dwi Rasa milik Dwi Dadang Kristiawan mengalami peristiwa kebakaran, yang disebabkan oleh bocornya tabung gas LPG tiga Kilogram yang digunakan untuk memanaskan kuah bakso sebelum warungnya dibuka.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dalam keterangannya pada hari Minggu, 2 April 2023 pagi hari.

"Warung bakso Dwi Rasa milik bapak Dwi terbakar, satu unit bangunan semi permanen yang digunakan untuk warung bakso habis terbakar," ungkap Sukadi.

Baca Juga: Kebakaran Hutan di Spanyol, 1.500 Warga Desa Dievakuasi

Selain itu adapun yang terbakar dalam kejadian tersebut antara lain sebuah rombong bakso, dua buah tabung gas, sejumlah peralatan dapur, delapan buah kursi plastik dan satu unit tape recorder.

Sukadi mengatakan kronologis kejadian tersebut bermula saat salah satu karyawan Bakso Dwi Rasa atas nama Agus Wahyudi sedang memanaskan kuah bakso di rombong depan warung, namun tiba-tiba tabung gas yang digunakan untuk memanaskan bakso tersebut mengalami kebocoran pada regulatornya.

Kemudian api yang sudah menyala langsung membesar dan merembet ke rombong bakso serta pada bangunan warung di sekitarnya, setelah itu Wahyudi yang masih terjebak di dalam warung diselamatkan oleh karyawan lainnya atas nama Bambang Endro (63).

"Saat kejadian ada dua kompor yang hidup, satu untuk memasak mie ayam dan satu lagi untuk memanaskan kuah bakso," imbuh Sukadi.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x